dengan tayangan 2 episode perdana pada hari rabu dan kamis kmrn, You’re Beautiful, drama dengan grup band bernama ‘A.N.JELL’ yang beranggotakan Jang Geun Seok, Park Shin Hye, dan Lee Hong Ki. drama ini mengingatkan gw dengan ‘Coffe Prince’ yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye di 2007 bersama aktor Gong Yoo.

Park Shin Hye yang berpura2 menjadi laki-laki, akhirnya mendapat ciuman pertama nya mendarat di Jang Geun Seok, tidur bersama dengan laki2 lainnya, latihan band bersama dsb. Mengundang tawa dengan versi jorok pada saat mandi bersama di sauna, drama ini diyakinkan sangat enak ditonton dan pasti nya membawa tawa.




berbeda dengan Coffee Prince, dimana penonton akan menunggu lama kapan identitas Yoon Eun Hye terungkap sebagai perempuan, di ‘You’re Beautiful’, cukup 2 episode saja, Jang Geun Seok mengetahui bahwa Park Shin Hye adalah perempuan ketika melihat webcam porno yang ada di internet.


dengan banyak nya khayalan sang tokoh yang tentu saja lucu, Park Shin Hye berjuang agar tidak semua orang mengetahui dia adalah perempuan. Lee Hong Ki dengan karakter ceria nya, merupakan orang terbego yang sangat suka dengan kulit Park Shin Hye yang mulus dan putih spt kulit wanita, tapi tidak mengetahui kalo dia adalah wanita.

1 comments:

Reyca 'ncaa' cha said...

HEHE,HE'S BEAUTIFUL ADA SEASON 2 NA GG??

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner