drama 20 juta won, IRIS kembali mengadakan konferensi pers ke 2 jam 5 sore, bertempat di Lotte Hottel Crystal Ballroom, Seoul. dengan konferensi ke 2 ini, PD mengungkapkan karakter TOP Big Bang akan sangat ditunggu-tunggu karena dia berperan sebagai PEMBUNUH BERDARAH DINGIN. semua cast yang terdiri dari perfect actress Kim Tae Hee, TOP Big Bang, dan tokoh utama si storm shadow Lee Byung Hun, berterimakasih kepada semua yang telah sangat menunggu drama ini dari tahun lalu.


TOP yang pernah bermain di drama sebelum nya, mengatakan drama kedua ini adalah tantangan baru baginya, dan dia ingin orang mengantisipasi drama ini lebih dalam lagi.

dan ketika ditanyakan, bagaimana dengan pendapat media yang melihat akan adanya persaingan TOP dengan drama debut U Know Yunho “Heading to the Ground”. TOP berkomentar, dia sama sekali tidak pernah berpikir untuk saingan, dimana sangat lucu juga drama yang akan tayang 14 Oktober 2009 ini sebanyak 20 episode di KBS menggantikan slot drama Yoo Eun Hye “My Fair Lady”, punya jadwal tayang yang sama dengan drama ‘Heading to the Ground’ setiap rabu dan kamis, jam 21.55 malam di MBC.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner