Wednesday, October 28, 2009

Persahabatan F4 Korea terus berlanjut

baru saja berpikir bahwa mereka tidak akan bertahan lama kompak spt di konser SS501, F4 Korea sekali lagi membuktikan bahwa mereka mempunyai ikatan yang kuat menjadi teman sesama selebritis sampe pada hari ini.

setelah F4 Korea berkumpul dalam konser SS501 di Seoul pada awal agustus, F4 Korea; Goo Hye Sun, Lee Min Ho, dan Kim Bum tersorot kamera sedang bersama memberikan dukungan kepada Kim Joon dengan mengikuti tour film musikal Kim Joon “March of Youth” pada tanggal 21 Oktober kmrn.

dengan jadwal yang padat, Kim Joon menyelesaikan film musikal nya, dan tanpa memberi tahu lebih dulu, Lee Min Ho, Go Hye Sun, dan Kim Bum membuat kejutan menjadi salah satu penonton pada musikal tersebut. setelah itu, mereka pun mengunjungi Kim Joon dibelakang panggung, orang yang melihat mengatakan mereka menunjukkan persahabatan yang hangat dan spt teman yang sudah lama tidak bertemu

sementara itu, Kim Joon juga akan terus melanjutkan aktivitas nya bersama T-Max di negara2 spt Vietnam, Hong Kong, Singapura, dan Jepang.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner