Tuesday, October 20, 2009

Cinderella Man

drama Cinderella Man menceritakan tentang O Dae San yang diperankan oleh Kwon Sang Woo, pria yang berjuang menjadi pedagang pakaian di pasar Dong Dae Mun. sementara itu, Lee Jun Hee yang juga diperankan oleh Kwon Sang Woo adalah kembaran O Dae San yang dipisahkan sejak lahir, dan menjadi cucu pewaris kekayaan perusahaan pakaian bernama ‘Sophia’. sementara itu ada Seo Yeo Jin yang diperankan oleh SNSD Yoona yang kembali ke korea karena ayah nya meninggal dunia dan terpaksa berhenti sekolah fashion di Paris untuk melanjutkan usaha ayahnya di Pasar Dong Dae Mun.


O Dae San pertama kali bertemu dengan Yeo Jin karena ayah Dae San bekerja sebagai anak buah ayah nya Yeo Jin yang telah meninggal. Jun Hee yang yang tidak bahagia karena ingin mencari ibu kandung nya, ternyata juga mengidap penyakit jantung, akan tetapi karena dia tidak ingin perusahaan ayahnya(yang sudah meninggal) diambil oleh ibu dan kakak tiri nya, dia menggunakan O Dae San supaya berpura-pura menjadi dirinya.


Pertama kali sebelum bertemu, banyak kejadian aneh yang dialami Dae San dan Jun Hee yang berwajah mirip, spt Dae San mendapatkan banyak keuntungan untuk menyelinap masuk ke butik terkenal hanya untuk menyontek desain baju nya dan dijual di pasar Dong Dae Mun. setelah bertemu secara tidak sengaja di bar, Jun Hee meminta Dae San untuk menjadi diri nya sementara dia ingin mencari ibu nya. ga taunya, Dae San harus terus menjadi Jun Hee yang berbeda sekali sifat nya(Dae San agresif, Jun Hee berwibawa) karena Jun Hee mau mengobati penyakit nya keluar negeri.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner