What i want to say is FINALLY , akhirnya ZhangLiYin atw klo nama koreanya Jang Ri In, solo balladers SM ent yang dulu pernah duet bareng junsu DBSK untuk Timeless akan comeback di akhir oktober ini dengan Single terbarunya. RiIn yang aktif dichina dan lumayan sukses promosi album pertama nya ” I WILL” disana bersamaan dengan promo 1st album SJM, baklan merilis teaser MV dan Singlenya di SOHU dan SM official website pada tanggal 15th Oktober. Ngga tau dia akan promosi di Korea juga atau ngga, but romor bilang bahwa SJ Donghae akan jadi main actor di MVnya RiIn ini. wew…congrats girls!!!


Selain SS501 dan SHINee yang baklan comebakc oktober ini, FTIsland juga bakaln comeback. “Double Date” adalah album terbaru FTIsland yang di bagi jadi dua project, “One Date” dan “Two Date”, dengan single andalan di One Date Project yg berjudul “Lie” (jadi inget lagunya BigBang). Eniwei, style yang diusung masi sama dengan album FTIsland sebelumnya ballads ala groupbands korea, yang merupakan sesuatu yg refreshing diantara musik auto tune dan beat yg akhir2 ini sering ada di Kpop dan di lagu LIE ini ada Seunghyun’s rap di part awal dan akhir lagu.

Setelah performance pertama mereka di Dream Concert 2009 kmaren yang menurut gw cukup mengesankan, T-Nova dengan MV mereka “Time To Love listen 2″ berhasil mencapai rekor views sebanyak 50.00 views kurang dari 30 menit dan menjadi most viewed video di site2nya korea (claps) congrats to T-Nova…

Dan di 39th Cyworlds Award, T-Nova.lah yang menjadi “ting’s Choice Artist”, award ini diberikan untuk artis yang mendapat banyak perhatian di bulan ini. Selain doing well di Cyworld lagu TTL listen2 juga merajai Nate, M.Net, Melon, Bugs, SoriBada, Dosirak, etc.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner