Friday, October 30, 2009

My Fair Lady/ Take Care of Young Lady

drama ini menceritakan tentang Kang Hae Na(Yoon Eun Hye), seorang cucu konglomerat yang hidup dalam istana dan mempunyai watak yang buruk dan dibenci oleh semua orang, hidup sebagai pewaris harta kakek nya, Kang Hae Na tinggal seperti putri bersama pembantu2 nya. punya watak ‘Gong Ju Pyong’(princess complex), kehidupan nya tiba2 berubah 180 derajat ketika tidak sengaja bertemu dengan Seo Deong Chan(Yoon Sang Hyun) yang akan bekerja sebagai pelayan nya.


ee Tae Yoon(Jung Il Woo) adalah seseorang yang disukai oleh Hae Na karena mirip dengan mantan pacar nya terdahulu, sementara Deong Chan sudah kenal dengan Yeo Eui Joo(Moon Chae Won) yang telah membantu dia mencarikan pekerjaan yang layak stlh dia terpaksa bekerja sebagai “laki2 penghibur” untuk mengobati biaya rumah sakit ibu nya.

Hae Na yang harus menjalankan hidup nya bersama pelayan Seo Deong Chan, lama2 kelamaan berubah menjadi wanita yang lebih lemah lembut seiring dengan perkembangan cinta terhadap pengacara Tae Yoon.

spt drama percintaan lainnya, ‘cinta karena terbiasa’, pelayan Deong Chan dan putri Kang Hae Na pun saling jatuh cinta, Hae Na merasa dia tidak bisa hidup tanpa sang pelayan yang selalu ada disamping nya tdk spt pacar nya Lee Tae Yoon.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner