Friday, October 2, 2009

(26 September 2009) DBSK VS SME


Setelah beberapa lama ga ada berita, kasus ini ternyata berkembang ke arah yang agak mengejutkan… Tanggal 18 September langkah yang diambil pengadilan akan berpengaruh banyak pada hasil sidang DBSK VS SME.

Segera setelah DBSK menyerahkan tuntutan kepada SME dan disetujui Pengadilan Distrik Seoul, pihak SME mengajukan pembatalan tuntutan tersebut dengan alasan ‘tidak cukup spesifik’ namun ditolak pengadilan. Dengan kata lain, the court has listened to DBSK—pengadilan setuju untuk memproses tuntutan DBSK kepada SME. Sekarang SME bisa mengajukan permohonan kepada pengadilan untuk membatalkan kasus ini dan kemungkinan besar ditolak lagi, atau menyerahkan bukti-bukti berupa dokumen yang berelasi dengan segala aktivitas DBSK… which all can see that SME is friggin’ scared to hand them to the court. Dalam keadaan seperti ini langkah yang paling mungkin dilakukan SME adalah memperlihatkan semua bukti transaksi dan buku akun sebagaimana yang ingin dilihat oleh JaeSuChun.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, SME mengatakan meskipun DBSK telah menghasilkan 49,8 milyar won sepanjang 5 tahun ini, 34,5 milyar won telah digunakan untuk promosi/investasi kepada grup dan sepanjang tahun-tahun itu juga SME telah mengalami kerugian sebesar 7 milyar, dan mengaskan bahwa DBSK tidak bawa banyak keuntungan untuk perusahaan!

OKAY I AM F-ING MAD NOW HOW COULD THEY SAY DBSK DIDN’T BRING MUCH PROFIT TO THE COMPANY?! Bunch f-ing liars, jika benar 34,5 milyar yang diinvestasikan bukankah mereka masih punya 15,3 milyar untuk dibakar dan dibuang-buang? Menurut gue DBSK telah melakukan bagiannya membawa KEUNTUNGAN 15M itu dan somehow SME telah mempergunakannya secara TIDAK BIJAK sehingga mereka mengalami kerugian. Bukan DBSK yang salah, DBSK sudah melakukan tugas mereka dan membawa pulang duit untuk SME namun ada sesuatu yang salah di agensi tersebut dan mereka rugi, dan mencoba menyalahkan hal tersebut pada DBSK.

Btw, mungkin masih ada yang belom denger… Lee Sooman, the director, meskipun dia yang ngatur jadwal, acara dan segala tetek bengeknya tidak punya hak apapun untuk ngatur harta gono-gininya DBSK… melainkan CEO-nya SME yaitu Kim Youngmin. Banyak yang sudah menyalahkan Sooman buat masalah-masalah ini, termasuk gue dan tampaknya kita salah sasaran… Mianhamnida LSM ajussi *bows* Kalo situ mau nyalahin yang bikin kontrak, mulai sekarang salahkanlah Kim Youngmin.*Asal jangan my lovely Jaejoong*


Dan berhentilah berkata DBSK akan bubar, that only happens when snow fall in hell. Bukankah mereka sendiri yang ngomong mereka akan tetep sama-sama, kalau ada satu keluar semua keluar dan konser Shanghai ada sekaligus untuk menunjukkan 5 = 1? Bagaimana mereka mau bertahan, kalau kita fansnya gak percaya sama mereka.

Dan tampaknya lagu-lagu mereka merajai (lagi) chart-chart musik di Jepang, salah satunya Musico Daily Ranking. Take a look:


1 Endlessly Sweet
2 Been so long
19 Share the World
20 Rainy Night (Premium Live ver.)

Rainy Night lagu jaman kapaaaaaaan juga, masih ada aja disitu haha. Lagunya bagus, liriknya dalem and Junsu’s voice is undoubtedly superb… cinta lagu ini dah. Highly recommended buat yang belom denger.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner