walaupun masih bermasalah dengan SM Entertainment, Dong Bang Shin Ki masih meraih kejayaan nya di Jepang. dilaporkan bahwa, Dong Bang Shin Ki alias TVXQ telah menerima ‘Double Gold’ di Jepang atas penjualan DVD mereka yang diatas 100 ribu buah membuat mereka memecahkan rekor baru di chart Oricon.


‘Gold’ adalah penghargaan musik untuk penjualan DVD yang terjual diatas 100 ribu. TVXQ Micky Yoochun dan Heo Jaejoong telah merilis ‘COLORS’ pada 30 september, dengan penjualan 170 ribu buah, sehingga album ini mendapat ‘GOLD’.


selain itu, Dong Bang Shin Ki yang juga merilis ‘4th Live Tour The Secret Code Final in Tokyo Dome’ juga mendapat sambutan luar biasa di Jepang dengan juga terjual diatas 100 ribu buah, membuah DVD ini juga mendapatkan ‘GOLD’.

sehingga disimpulkan mereka mencetak rekor baru di Jepang, sebagai penyanyi luar Jepang yang merajai Chart Oricon. setelah persidangan terakhir, keputusan final belum diperoleh untuk menentukan bagaimana 3 anggota Dong Bang Shin Ki Micky Yoochun, Hero Jaejoong, dan Xiah Junsu akan berjalan dengan SM Entertainment.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner