artis SM Entertainment, f(x), SHINee, dan Super Junior Heechul berfoto bersama pada saat di ruang tunggu korean dream concert kmrn. pada hari ini, jam 1 waktu korea, f(x) Sulli memasukkan foto anggota f(x) bersama SHINee dan Heechul ke akun me2day nya.


dalam foto ini, Sulli juga mengatakan ’saya suka bahwa Heechul sunbaenim memberikan semangat kepada saya. spt Heechul sunbaenim bilang saya akan menjadi Sulli yang baik dan mendengarkan apa yang dibilang oleh leader Victoria Unnie. ‘

dia pun meneruskan ‘dan juga SHINee sunbaenim dengan ‘Ring Ding Dong’ nya menjadi nomor 1′m dimana dia juga memberikan dukungan kepada SHINee yang akan merilis album baru nya di 19 Oktober nanti.

awww, gw ngepost ini karena gw bias, uehehehe…semakin melihat wajah Sulli, semakin suka gw sama dia, just a cute person I think. oce deh Sulli, dengarkanlah kata2 Heechul :)

bagi yang mau melihat me2day Sulli, silahkan ke http://me2day.net/fx_sulli

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner