Tuesday, October 20, 2009

Dream

Dream bercerita tentang Nam Jae Il(Joo Jin Mo) yang pernah menjadi atlet bisbol terkenal dan skrg bekerja sebagai agen olahraga di Super Star Corp yang dimiliki oleh Kang Kyu Tak. hubungan Jae Il dengan bos nya memburuk ketika salah satu atlet yang dimanajemenkan oleh Jae Il mengatakan kepada pers bahwa dia telah dipaksa menggunakan obat ketika bertanding, yang membuat Kyu Tak harus membuang Jae Il demi menyelamatkan nama perusahaan nya.


setelah jatuh dan tidak ada nama, Jae Il berusaha mencari atlet tinju yang mau dipromosikan oleh nya, pada saat sudah memenang seorang atlet yang terkenal dan ingin kembali ke ring, atlet ini pun geger tulang dagu setelah mendapat tinjuan keras dari Lee Jang Suk(Kim Bum) yang sudah pernah bertemu dengan Jae Il sebelum nya. dengan ide dari PD Jang Soo Jin, Jae Il pun menawarkan Jang Suk untuk menjadi atlet tinju, ketika kedua nya sepakat bersama, mereka pun mencari tempat latihan dan akhirnya tertujulah ke tempat Park So Yeon(Son Dam Bi), seorang yang mempunyai gym bersama ayah nya. Jang Suk yang juga pernah bertemu dengan So Yeon, jatuh cinta dengan So Yeon yang hanya menganggap dia sebagai adik.

berbagai cara dilakukan oleh Jae Il untuk mempromosikan Jang Suk agar menjadi petinju terkenal, akan tetapi ketika 1 usahan berhasil, usaha itu langsung dipatahkan oleh Kyu Tak mantan bos nya, sehingga bisa dilihat 20 episode ini hanya terus berkutat pada perang antara Jae Il dan Kyu Tak(1 membangun, 1 merusak) dengan cerita samping2 nya spt kisah Jang Suk dengan ayahnya, So Yeon dengan Mae Do Pil yang berkhianat dengan menjadi atlet di Super Star Corp, cerita masa lalu masing2 tokoh, dan bbrp tokoh pendukung lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner