hi… pakabar semua…..
gw balik lagi setelah gempa di kota gw tercinta 2 minggu yang lalu membuat aktivitas gw sempat berhenti sebentar…

so hari ini gw bakal bawa berita tentang f(x) ….

berita pertama datang dari f(x) bakal menjadi pembuka dari konser na bini jay-z yaitu beyonce yang bakal diadakan di korea pada tahun ini. keberuntung seperti sedang berada ditangan f(x) baru beberapa bulan muncul, 5 gadis cantik ini telah didapuk banyak iklan, muncul d show dll. jarang ada penyanyi yang baru debut beberapa bulan menjadi pembuka sebuah konser artis besar dari luar negeri seperti beyonce. Beyonce yang terkenal dengan crazy of love na ini bakal ke korea dalam rangka konser “I AM….TOUR,”. sungguh suatu kebanggan bagi f(x)

ini kata2 promotor yang membawa beyonce k korea (kalw d indo adrie subono gitu deh) “:

“hanya 1 bulan sejak mereka debut tapi mereka mumpunyai pesona panggung yang sangat baik. mereka mempunyi kesempatan untuk menjadi ikon yang besar diasia segera dan kami mengajak mereka untuk menjadi pembuka dalam konser beyonce.”

dan ini kata2 dari f(x) selaku pembuka na:

” untuk menjadi bintangtamu konser seorang artis besar seperti beyonce adalah suatu kebanggaan.dan kami akan memberikan semua yang terbaik dari kami untuk semua penonton dan kami akan belajar banyak dari pengalaman yang menakjubkan ini.

sungguh menakjubkan mereka
f(x) memang new artist the best…… :(

bonus… making chocolate phone….

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner