Saturday, November 14, 2009

Onew Sembuh dari Swine Flu

Kabar gembira untuk para fans Kpop terutama SHINee karena Onew yang terserang swine flu, sudah dinyatakan sembuh. Sebelumnya juga ada Jonghyun yang baru saja sembuh dari penyakit yang sama. Berita ini diterima setengah-setengah sama para Shawol, pertama tentu karena SHINee sudah bisa balik perform dengan anggota yang sebenarnya.


Tapi kalau diperhatikan, di band lain kalau ada anggota yang terserang swine flu atau yang sejenisnya, biasanya dikasih 2 minggu waktu istirahat. Nah, SHINee kok cuman kasih waktu 1 minggu saja ya? Apa karena lagi ‘kejar setoran’ mengingat Ring Ding Dong lagi sukses? Atau ini strategi SME untuk cover semua berita miring soal manajemennya dengan ‘menyuapkan’ semua fans selain Cassiopeia, dengan kemunculan artis-artisnya? Apalagi selama Jonghyun dan Onew sakit, bukannya tampil ber-4 eh malah diganti sama member Suju *gw sih seneng2 aja hehehe*

Onew sendiri masih akan check up sekali lagi tanggal 12-13 November ini untuk memastikan kalau dia memang sudah benar-benar sembuh and ready for back in action.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner