menurut medi Cina, Beijing New Century, 3 anggota Dong Bang Shin Ki ‘Xiah Junsu, Hero Jaejoong, dan Micky Yoochun’ yang menjalankan kosmetik Crebeau di Cina dituntut pengadilan pada 17-18 November kmrn.

perusahaan distributor kosmetik ini di Shanghai Cina ini mengatakan bahwa, ’seharus nya ke 3 orang ini menghadiri konferensi peluncuran kosmetik pada 16 Juli, akan tetapi mereka tidak datang, sehingga membuat pelanggan kami marah dan mengembalikan produk kami, hal ini membuat kami menderita kerugian besar.’

walaupun ayah nya Xiah Junsu telah meminta maaf atas ketidakhadiran mereka pada tanggal 16, akan tetapi perusahaan telah rugi sebanyak 1,7 miliar won karena masalah ini.

oleh karena itu, kami meminta ganti rugi kepada mereka, yang sampe skrg belum dilakukan, belum ada tanggapan dari mereka sampe pada tanggal yang telah ditentukan.

dengan ada nya masalah SM dengan 3 anggota ini, 3 anggota ini akan hadir besok 21 November 2009 di Jamsil Gymnasium untuk menghadiri MAMA ‘M Net Asian Music Award’, satu lagi masalah menimpa mereka.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner