3 anggota Dong Bang Shin Ki yang masih bermasalah dengan SM, pergi ke Jepang tadi malam terpisah dari 2 anggota lainnya yaitu U Know Yunho dan Choikang Changmin,


karena kedatangan yang mendadak ini, hanya 10 orang fans yang menyambut kedatangan mereka, pernyataan dari pihak yang berwenang menyatakan bahwa mereka berlima tidak pergi bersama karena adanya suatu masalah. Dong Bang Shin Ki akan kembali tampil berlima pada 26 November di Nihon TV, dan akan dijadwalkan tampil di ‘FNS Music Festival’ pada 2 Desember. berita terbaru pun datang dari SM Entertainment, yang terbukti menyuruh seseorang memalsukan tanda tangan kontrak konser Shenzhen.

Mr.A yang tidak disebut nama nya ini mengatakan bahwa 3 anggota TVXQ tidak tahu menahu klo mereka akan konser di Shenzhen, karena mereka terlalu sibuk dengan konser ditempat lain.

Mr.A yang meniru tandatangan anggota DBSK ini pun disuruh oleh seorang manajer Mr.OO pada akhir September lalu, padahal sebelum nya SM mengatakan bahwa tidak ada masalah ilegal atau legal dalam penjualan tiket konser di Shenzen. pihak yang berwenang ingin meminta klarifikasi dari SM tentang masalah ini.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner