pada siang ini, ketiga pengacara DBSK pun mengeluarkan 2 surat pernyataan dari U Know Yunho dan Choikang Changmin yang memihak kepada SM Entertainment, mereka menyatakan bahwa istilah kontrak yang tidak adil adalah hal yang konyol pernah mereka dengar.mereka mengatakan bahwa mereka akan terus menjalankan kontrak bersama SM Entertainment.


pada surat penyataan nya, kedua nya mengatakan

kami sebagai 5 anggota DBSK menandatangani kontrak yang sama dengan kalimat dan kondisi yang sama 5 tahun lalu, dan kami sudah bersama pada kondisi yang sama dengan mereka. kita ingin membagi mimpi kita bersama-sama dengan perusahaan ini, dan menjaga janji kita dalam kontrak tsb, DBSK dibuat oleh SME, dan kita akan terus bekerja sebagai DBSK bersama SM, spt yang direncanakan DBSK akan kembali musim semi tahun depan, karena masalah ini, jadwal menjadi tidak jelas. ayo kalian harus membuat keputusan secepatnya, sebelum semua nya terlambat.

mereka juga mengomentari tentang masalah bisni Crebeau:

masalah produk kecantikan itu, sebenernya harus dikonsultasikan dulu kepada manajemen, kita tidak mau kalian nantinya terlibat masalah dengan perusahaan lain ketika SM tidak tahu, SM yang akan disalahkan sebagai manajemen kalian. kami tidak ingin reputasi DBSK dihancurkan oleh sebuah perusahaan produk kecantikan yang hanya ingin meningkatkan keuntungan saja.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner