Tuesday, April 14, 2009

Patah hati sangat sakitttt....

Kejadian tanggal 4 April 2009 neehh

Hari ini seharusnya gue kagak kewarnet tapi apa daya si Puput oneng maksa kewarnet buat ngeliatin melototin si Rama. Dan paksaan Dewi H yang ikut mao ngelirik si Alvian sang mrk cat. Huhu!!!!!!!!! BT BT akh...

Tau gak atas komando gue Hheee..
Gue suruh ke2nya nanyain akan kebenaran dan kepastian hubungan Mr. O gue sama ntuh cwe.
Tau gak si Puput tuh malah nanya ama adenya yang gak laen adalan si merk cat. Tau gak cat rumah gue merknya ntu tau. Swear deh!!

Sekilas percakapan mereka...

"Yan, ntuh cwe siapa? Yang pke jilbab?"
"Oh.. Ntu kakak gue"
"Bukan, maksud gue sapanya Mr. O?"
"Oh.. cwenya"

dengan cpat semua mata tertuju padaku.. Hhee.. Dengar jeritan hati gue lari sekenceng mungkin kedepan gang. Patah hati itu menyakitkan yah??
Udah gitu kita maen,, Trus pulangkan?
Dewi H menanyakan hal itu sekali lagi!!
Niey percakapannya..

"Bang, ntu cwe sapa lo?"
"Mank napa?"
"Gak, jawab aja"
"Mank napa?"
"Jawab ja!! susah amat"
"Knapa? Ichen cemburu yah?"
"Nggak, jawab ja!"
"Iyah"

Tuh kannnnn ...
Sakiiiiiittttttt .. Hati .. itu hiks .. menyedihkan ..

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner