Tuesday, April 14, 2009

BT banget Matematikaaaa

Huh!!
Matematika hari ini ulangannya susaaaaaaaaaaahhhhhhhh bangettttt ..
Tau gak soalnya mudah jawabanya susaaaahhh ..
Emank siey dikit tapi cukup buat gue tekanan batin..

Tau gak saking pasrahnya tadi tuh sengaja gak gue slesein gue sengaja nunggu waktu abiss..
Gue lupa cara nyari titik tambahaaaannnn ..

Remed lagi deh!!
T_T

Sediiihhh..
Remed Matematika, Bahasa Inggris ma Kewirausahaan tuh makin remed maka kan semakin susah..
Malah tadi udah sneng Mandari kagak remed eh .. Matematika optimis 100% Remed..

BT!!

Mudah"an gak Remed siey..
Amiiiinn

(kata puput yang samping gue lho)

Maka dalam hati gue bilang

Amiennn juga deh
(pasrah akan nasib)

Capek.. Udah dlu yah
^^

1 comments:

chy-uchy said...

aminnn,,,
kka do'a in gag remeddd... =)

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner