Thursday, April 2, 2009

Gue Patah Hati

Guys..
Hari ini gue kewarnet lagi dengan tujuan ngaterin Dewi H sama Puput ngecengin Alvian sama Rama dan mencari kebenaran yang udah buat hati gue gundah..
Puput tanya sama Alvian tentang siapa cwe itu..

Ternyata bener ntuh cwe nya sekaligus kakaknya Alvian..
Gue denger semua yang mereka bicarain. Gue lari ajah keluar gang coz gue mandadak pengen marah,, ngamuk,, and nangis.. Bayangin donk gue kecewa brat sama Mr. W yang keliatan alim gak taunya pernah pacaran.. Truzz,, disaat gue hampir lupa sama dia gue nemuin penggantinya dalam diri Mr. O tapi apaa???

Sikapnya yang ramah,, lucu,, manis,, pake nitip salam buat gue segala,, truzz sikapnya ke gue itu tuh yang bikin gue suka dia. Biarin deh gue suka dalem hati ajah. Tapi semua gambran dalam dirinya membuat gue berani berharap lebih jauh lagii..

Semenjak kmaren cwe ntu ngeliat gue ma tmen" gue deket sama Mr. O tuh cwe sekarang dateng tiap hari dan kali ini menurut hipotesa gue dia tuh anak yang punya warnet..
Hadia yang gue buat sebagai tanda menyukai dia untuk yang terakhir gagal gue kasih. Semua tmen gue ngira sikap dia berubah karna cwenya. Dia jadi pendiem banget sama gue bahkan gak pernah lagi manggil nama gue..

Gue seraca hancur kebahagiaan hanya dengan menatapnya yang gue cari sebagai selingan masalah dirumah malah buat gue makin terpuruk.. Untung gue masih puya temen" yang peduli sama gue..

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner