Sunday, April 26, 2009

Kumpul Madink

25 April 2009

Hari ini gue ma yang lan da kumpul madink gitu ..
Terusss... Gue ketemu kakak-kakaknya .. Sneng banget ketemu lagi ame kakak ..

Pas baru dateng ke base camp cuma da kakak Ketua K' Dhephe ..
Dia manggil gue dan suruh critain keadaan madink yah udah semuanya gue critain dahh ..
Teruss .. Kita masuk ma nak yang laennya terus kita becanda" gitu ..
Eh yang laennya dateng ..
Rameeee ...
Apalagi ketemu kakakku tercinta akhayy ..
Kakak" biz PSG pada subur deh ..
^^
Paece ..!!

Eh.. Kita disuruh ngritik Amy ..
Yah udah kita kritik dah meski gak enak ma Amynya ..
Trusss... Amy ma As jadi aneh deh ..

Tapiiii .. Pas pulang snengdeh bisa becanda ma kakaknya lagi..
Swear K' Teri sangar banget pukulannya mantab .. Lumayan bikin sakit ..
Trus knal kak Dwi S Hhaaa ..
Ane lupa kakaknya ketawa ..

Ngumpulnya bikin gue sneng deh (kcuali acara kritik yg bwt Amy jadi aneh)

Hhee..
Kakak-kakakku sering ngumpul yooookkk!!

1 comments:

chy-uchy said...

kka juga sneng bisa kmpul am x-andh..

insaallah kdeppannyah kittah bakal serring ngumpul dah.. =)


ooh,, jd smenjag kjaddian it ,as am amy jaddi padda anneh iahh ??

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner