Saturday, April 4, 2009

Bencccciiiii... DIA!!

Gilaaaa...
Segitu bencinya dia ke gue??
Gimana gue mau biasa ajah sama dia klo dianya ja kayak gini banget. Dia pikir enak apa dicuekin..
Klo mank udah punya cwe yah udah. Gak usah kayak gitu!! Keputusan gue untuk gak ketempatnya selama beberapa minggu kayaknya bener deh.. Yah udah gue gak bakalan kesini lagi deh untuk 1-2 minggu. Gak usah kasian ama gue karna gue masih mampu berdiri sendiri..

Paan juga tuh sikapnya si Alvian. Begitu masuk langsung manggil" mank dia knal apa?? Gue ja gak knal dan gak peduli sama dia juga kakaknya. Tnang gue gak bakal ganggu kakak lo tercinta dan calon kakak ipar lo tercinta..

Jijik gue liat tingkah lo pada!!
Ma dia malah dari suka sampe benci setengah mati..
Klo Mr. W dari benci kesuka ehh..lanjut kesayank truz kecinta sekarang biasa ja gaga Mr. O gila!!!!

Berani"nya dia gantiin posisi Mr. W gue dihati gue sampe dalem pula. Gak pake izin" laghe!! Kayak maling ajah!! Akhirnya malah bikin gue patah hati sakit hati setengah mati.
Malah cwenya natap gue dah kayak orang yang maling emasnya dia!!
Gak perlu!! Gue balikin tuh emas lo tercinta. Mank kapan juga gue rebut dia lagi lo??

Huh!! Makanya punya cwo dijaga..
ANJINK LO SEMUA!!

2 comments:

in my heart said...

sabar sobb..sabar,,
masih banyak cowo iiank Lebih baik dari dia dii Luar sana..

nd masih ada temend" iiank sLaLu ada nd setia nemenin Lw..
hehe

chy-uchy said...

sabbar de sabbarr,, kta,a masi ada MR.W iang seengga,a lebbi bae dr dy lah..



sudda lah,, toh massi adda orang iang lebbi perfect dr dy lah, ,


mangka,a kpan kpan alo sukka am orang jangan terlalu pake ati,,masuk aje ke dinding ati, nyentuh dkit lah allo mang sukka,,
jann mpe kea gni laggi, ,

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner