Thursday, April 2, 2009

BT BT akh..

Telat lagi tanggal 31 Maret 2009

Hari ini gue ke safira laghee dengan tujuan belajar ms.excel. Keujanan pula. Tau gak? Hari ini imutnya Dewi yang buat Dewi salting. And.. Full laghe.. Lagi" imut gue bilang 5 menit. Gerimis..Laper..Berisik..Canda..Tawa..Jadi penghias hari ini. Imut gue pake clana ma rompi yang kmaren. Tapi kaosnya ganti jadi putih. Truss.. Gue nganterin Dea pipis, gue ngeliat cwe berjilbab yang turun dari tangga. Gue sama Dea keluar lewat pintu belakang.. Tau gak cwe tadi tuh deket baget sama imut gue. Truzz kayaknya dia nurut sama cwe ntu. Kayaknya tuh cwe pacarnya deh.

Coz mreka mojok diuser 1 tempat ALvian si imutnya Dewi maen. Puput nanya" soal Rama gheto. Truzz katanya tuh cwe ngobrol serius gitu sama imut gue. Kayaknya gue patah hati..

Untuk ke2 kalinya dalam hidup gue suka sama cwo secara tulus yang hanya buat gue patah hatiii

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner