Monday, September 20, 2010

100 pertanyaan : Yuto Nakajima



1) Kamu pergi menjawab 100 pertanyaan. Bagaimana perasaan mu?
Oh tidak.Aku melihat 3 halaman penuh pertanyaan sebelumnya tapi berapa banyak disana?! Sesuatu seperi itu.
2) Bagaimana perasaan mu hari ini??
Kondisi ku baik!!
3) Beritahu tinggi dan berat mu!
Aku tidak tau ukuran pastiku saat ini. Tinggi ku sekitar  170cm dan berat  47 atau 48 kg.
4) Saya ingin____di musim semi ini!
Kenangan dimusim semi. Dari April aku sudah kelas 3 SMP.
5) Kamu suka musim semi?
Pada dasarnya, aku suka. Hangat, bunga sakura yg vantik dan lading horsetails mulai tumbuh.
6) Kamu memliki alergi?
Tidak.
7) Apa warna musim semi?
Jelas sekali, itu pink.
8) Barang yang baru saja kamu beli dimusim semi?
Aku tidak membeli apapun baru-baru ini.
9) Apa yang ingin benar-benar kamu makan sekarang?
Basashi [daging kuda mentah, dimakan seperti sashimi]
10) Apa yang sangat kamu inginkan sekarang?
Aku hanya mendapatkan tangan ku diatas apa yg aku cari. Sekarang aku ok.
11) Apa yang sangat ingin kamu lakukan sekarang?
Sesi mengubah music dengan  Hey! Say! JUMP. Aku memainkan drum itu, kakek ku membelikannya untuk ku!
12) Jika kamu jatuh dilorong waktu, ingin kemasa lalu? Atau masa depan?
Masa depan. Aku harap dunia seperti  dalam starwars.
13) Kamu ingin jadi apa, jika kamu terlahir kembali?
Aku ingin menjadi diri ku lagi.
14) Apa yang kamu pikirkan tentang  dirimu dimasa lalu?
Batu penuh daya tarik seperti permata.
15) Member nomor 1 yang modern adalah?
Yama chan.
16) Member nomor 1 yang cengeng adalah?
Keito.
17) Member nomor 1 yang cerdik adalah?
Hikaru kun.
18) Anggota nomor 1 tipe syuting (mungkin yang pandai berakting)?
Ryutaro, dia seperti adikku.
19) Member nomor 1 yang paling aktif adalah?
Aku.
20) Member nomor 1 yang photogenic adalah?
Yama chan.
21) Member nomor 1 yang penampilannya terlihat baik adalah?
Yabu kun.
22) Member nomor 1 yang paling baik adalah?
Keito.
23) Orang seperti apa Nakajima Yuto?
Biasanya orang yang sangat keras tapi akan melakukan yg terbaik jika saya bisa.
24) Orang seperti apa Yamada Ryosuke?
Orang dewasa dengan karakter kuat.
25) Orang seperti apa Chinen Yuri?
Chii [Chinen] kekanak-kanakkan.
26) Orang seperti apa Morimoto Ryutaro?
Anak kecil yang nakal *tertawa*.
27) Orang seperti apa Okamoto Keito?
Bunga matahari.
28) Orang seperti apa Arioka Daiki?
Kakak yang menyenangkan.
29) Orang seperti apa Takaki Yuya?
Dia terlihat seperti  orang serba mencolok tapi sebenarnya dia memikirkan banyak hal.
30) Orang seperti apa Inoo Kei?
Disana banyak contoh dari Keito aku ingin menikuti.
31) Orang seperti apa Yaotome Hikaru?
Orang yg luar biasa lucu *tertawa*
32) Orang seperti apa Yabu Kota?
Dia mengatur group yng baik. (pimpinan)
33) Jika bisa, kamu ingin bertukar tempat dengan member?
Yabu kun. Aku ingin pergi ke karaoke karena dia penyanyi yang bagus.
34) Apa yang membuat kamu berfikir kamu senang menjadi member JUMP ?
Ini menyenangkan dan menenagkan. Aku sangat senang dengan para member.
35) Satu kebanggaan JUMP..
Setiap orang senang lahir diorang-orang heisei (zaman heisei)!
36) Kamu ingin dipanggil apa oleh kekasih mu?
Yuto, itu baik.
37) Janjian bertemu dengan kekasih mu, berapa lama kamu akan menunggu?
Sekitar 1 jam.
38) Ketika kamu medapat kekasih, kamu ingin menghubunginya tiap waktu setiap hari?
Tidak.Untuk ku, aku tidak berfikir disana butuh bertemu satu sama lain setiap hari karena hati kami selalu terhubung. (ssooo ssweeeett!! ^^)
39) wanita dewasa atau  gadis cute, pilih tipe mu?
Gadis dewasa.
40) Tipe gemuk atau tipe kurus, pilih tipe mu?
Kurus.
41) Gadis pendiam  atau gadis aktif, pilih tipe mu?
Gadis aktif.
42) Situasi seperti apa yang dapat membuat kamu jatuh cinta?!
Ketika aku merasa pesona dewasa?
43) Apa permintaan kamu untuk istri mu dimasa depan?
Laki-laki biasanya sembrono, itu kenapa aku ingin orang yang dapat aku percayai.
44) Apa arti cinta menurut  mu?
Cinta itu perasaan masing-masing.
45) Akting terbaik..
Kesan Kamenashi (Kazuya) kun dan suara egullf (seperti tegukkan kah?).
46) Bagian favourite dari tubuh kamu adalah?
Kaki ku.
47) Bagian tubuh yang kurang kamu sukai?
Aku rasa aku terlalu tinggi. (kebalikan cHii ^^)
48) Kelemahan mu adalah?
I freak out when someone touches down my back.
49) Makanan kesukaan?
Basashi [daging kuda mentah, sashimi], sashimi hati, sayap ayam , kepiting, dan ebi chili [stir-fried shrimp with chili sauce].
50) Orang yang sensitif (dapat bertahan) untuk panas atau dingin?
Sensitive dengan dingin.
51) Kamu orang yang tidak sabar atau sabar?
Keduanya.
52) Kamu orang yang romantis atau realistis?
Kekuatan ku sedikit romantic.
53) Hobi kamu sekarang.
Mendengarkan hentakan drum dan menirunya. (latihan drum)
54) Kapan & apa yang membuat kamu menangis?
Saya baru-baru ini tidak menangis.
55) Kapan & apa yang membuat kamu marah?
Aku marah karena kepribadian ku.
56) Berapa kali kamu menulis SMS dalam satu hari?
Kurang dari 10 kali, mungkin.
57) Apa gambar background HP mu [wallpaper]?
Gambar film weeney ToddE
58) Nomor favourite?
Aku tidak tahu kenapa tapi,, 23.
59) Hal pertama yang kamu lakukan ketika bangun tidur?
Memeluk adik laki-laki ku *tertawa* (kakak yang baik! Aku juga mau dipeluk!! ^^)
60) Berapa lama yang kamu butuhkan dirumah untuk bangun tidur dipagi hari (kayak ngumpulin nyawa)?
30 sampai 40 menit.
61) Kamu sarapan dengan nasi atau roti?
Jika aku disuruh memilih, tentu saja roti.
62) Apakah kamu mengecek ramalan sebelum meninggalkan (ruangan atau kamar)?
Aku sedikit melakukannya.
63) Apa yang kamu lakukan dikamar mu?
Kadang-kadang belajar, bermain drum dam memandang keliling.
64) Kamu suka tipe bathtub atau shower?
Bathtub.
65) Berapa lama kamu mandi?
Sekitar 30 menit, aku pikir.
66) Bagian mana yang pertama kamu cuci (maksudnya pas mandi kan cuci badan gitu)?
Leher.
67) Apa yang selalu kamu lakukan sebelum tidur?
Memberikan ciuman dipipi adik laki-laki ku *tertawa* (MAU!! AKU MAU YUTO-SAMA!! ^^)
68) kamu memilih kasur atau futon?
Futon.
69) Apa warna futon mu?
Biru langit.
70) Bagaimana keadaan tidur mu? Baik atau buruk?
Biasanya baik.
71) Mood baik atau buruk, ketika kamu bangun tidur?
Buruk.
72) Apa yang kamu kenakan untuk tidur?
Piyama.
73) Berapa lama yang kamu butuhkan untuk tidur?
Sekitar 7 jam.
74) Paling lama kamu tidur?
Aku pikir sekitar 12 jam.
75) Dikeluarga kamu dipanggil apa?
Yuto dan kakak, dari adik ku.
76) Apa kamu tipe orang yang melihat perasaan mereka dari wajah?
Itu terlihat, itu terlihat.
77) Bagaimana kamu dapat menghindarkan dari stres?
Menyanyi dikamar mandi  dan sekarang, drums.
78) Alat music apa yang dapat kamu mainkan?
Drums.
79) Kamar mu bersih?
Adikku membuatnya kotor tapi atu tetap membuatnya bersih!
80) Bagian apa yang kamu sukai dari kamarmu?
Lagit-lagit ku seperti langit. Ketika gelap ditembok akan terlihat banyak intang.
81) Warna apa yang menggambarkan dirimu?
Kadang merah kadang hitam.
82) Kamu memiliki kebiasaan apapun dengan susunan kata?
“~typeE[stereotypical person?]
83) Kapan saat kamu berfikir kalau kamu itu keren?
Ketika aku membuat gol disepak bola dan ketika aku melompat dengan baik dibola tangan.
84) Kapan kamu berfikir kalau kamu tidak keren!?
Ketika aku kehilangan kata-kata ku.
85) Campuran kesuakaan kamu di onigiri [rice ball] adalah?
Mentaiko. [marinated roe of Pollock]
86) Campuran sandwich kesukaan mu?
Sayur-sayuran.
87) Apa yang kamu lakukan sebelum konser?
Melakukan eguts posef (pose usus?? Maksudnya?? ) 3 kali.
88) Apakah kamu gugup sebelum konser?
Aku selalu gugup untuk pertama kali dan hari selanjutnya.
89) Kamu merasa menarik saat meilhat nama mu di  Uchiwas(fan)?
Aku merasa itu menarik tapi tidak peduli tentang nomor uchiwas.
90) Apa kesalahan nomor 1 selama koknser?
Aku tidak mengganti waktu berganti
91) Kamu memiliki harta karun?
Aku punya. Banyak hal pemberian dari senpai ku [JE seniors]
92) Kemana kamu ingin pergi untuk perjalanan diseberang laut?
Hawaii.
93) Kemana kamu ingin melakukan perjalanan didaerah Jepang?
Nara. Aku ingin pergi kesana.
94) Kemana yang kamu inginkan untuk pergi berbulan madu?
New York.
95) Berapa anak yang kamu inginkan?
Sekitar 2.
96) Kamu ingin dipanggil apa oleh anak mu dimasa depan?
Papa atau ayah.
97) Kamu ingin seperti apa saat dewasa?
Orang dewasa yang dapat melakukan apapun dan bersama sepanjang waktu dengan anak-anak.
98) Kata untukmu saat ini!
Do your best!
99) Kata untuk diri mu 10 tahun lagi!
Are you ok?!
100) Bagaimana perasaan mu tentang 100 pertanyaan untukmu?
Terimakasih banyak untuk 99 pertanyaan.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner