Monday, September 20, 2010

100 pertanyaan : Chinen Yuuri





1) Kamu pergi menjawab 100 pertanyaan. Bagaimana perasaan mu?
Itu hal yang panjang, akan ku coba lakukan yg terbaik.
2) Bagaimana perasaan mu hari ini??
Lebih baik.
3) Beritahu tinggi dan berat mu!
150cm, 38kg.
4) Saya ingin____di musim semi ini!
Aku ingin membuat hal yang menyenankna dimusin semi ini!
5) Kamu suka musim semi?
Sangat-sangat.
6) Kamu memliki alergi?
Aku baik-baik saja.
7) Apa warna musim semi?
Hijau, akrena itu warna yang menyejukkan.
8) Barang yang baru saja kamu beli dimusim semi?
Baru-baru ini aku tidak membeli apapun.
9) Apa yang ingin benar-benar kamu makan sekarang?
Ice cream.
10) Apa yang sangat kamu inginkan sekarang?
Tidak ada.
11) Apa yang sangat ingin kamu lakukan sekarang?
Dance. Belakangan ini aku tidak dance.
12) Jika kamu jatuh dilorong waktu, ingin kemasa lalu? Atau masa depan?
Aku ingin pergi mengulang waktu dan mendapatkan hasil test 100% *tertawa*
13) Kamu ingin jadi apa, jika kamu terlahir kembali?
Aku ingin menjadi  Yama chan [Yamada]
14) Apa yang kamu pikirkan tentang  dirimu dimasa lalu?
Aku pikir aku bintaang kecil, seperti tupai.  Itu kenapa aku masih tetap saja kecil *tertawa*.
15) Member nomor 1 yang modern adalah?
Yama chan
16) Member nomor 1 yang cengeng adalah?
Ryutaro.
17) Member nomor 1 yang cerdik adalah?
Keito.
18) Anggota nomor 1 tipe syuting (mungkin yang pandai berakting)?
Yama chan.
19) Member nomor 1 yang paling aktif adalah?
Hikaru kun.
20) Member nomor 1 yang photogenic adalah?
Yama chan.
21) Member nomor 1 yang penampilannya terlihat baik adalah?
Yama chan.
22) Member nomor 1 yang paling baik adalah?
Yabu kun.
23) Orang seperti apa Nakajima Yuto?
Orang dengan nafsu kekanak-kanakan.
24) Orang seperti apa Yamada Ryosuke?
Dia selalu cerah tapi kadang-kadang ia orang yang cool.
25) Orang seperti apa Chinen Yuri?
Aku tidak tau! *tertawa* Aku tidak tau banyak tentang diriku.
26) Orang seperti apa Morimoto Ryutaro?
Tipe orang yang mengatakan hal sperti penjahat tapi sesungguhnya tidak *tertawa*
27) Orang seperti apa Okamoto Keito?
Orang yang jujur dengan karter yang kuat.
28) Orang seperti apa Arioka Daiki?
Dia dapat mudah bicara dengan sesame level. (enak diaja ngobrol kali ya?)
29) Orang seperti apa Takaki Yuya?
Sesungguhnya anak kecil!
30) Orang seperti apa Inoo Kei?
Orang yang baik pada diri sendiri.
31) Orang seperti apa Yaotome Hikaru?
Penghibur.
32) Orang seperti apa Yabu Kota?
Saudara laki-laki yang paling besar.
33) Jika bisa, kamu ingin bertukar tempat dengan member?
Yama chan.
34) Apa yang membuat kamu berfikir kamu senang menjadi member JUMP ?
Aku merasa senang/mudah karena kami bersama dari sebelumnya.
35) Satu kebanggaan JUMP..
Muda! Aku memiliki ini *tertawa*
36) Kamu ingin dipanggil apa oleh kekasih mu?
Yuri.
37) Janjian bertemu dengan kekasih mu, berapa lama kamu akan menunggu?
Sekitar 30 menit.
38) Ketika kamu medapat kekasih, kamu ingin menghubunginya tiap waktu setiap hari?
Tidak setiap hari.
39) wanita dewasa atau  gadis cute, pilih tipe mu?
Gadis cute.
40) Tipe gemuk atau tipe kurus, pilih tipe mu?
Kurus.
41) Gadis pendiam  atau gadis aktif, pilih tipe mu?
Gadis aktif.
42) Situasi seperti apa yang dapat membuat kamu jatuh cinta?!
Aku pikir aku mulai jatuh cinta dari hanya pembicaraan sebagai teman.
43) Apa permintaan kamu untuk istri mu dimasa depan?
Aku ingin dia dapat memasak dengan baik.
44) Apa arti cinta menurut  mu?
Gambaran ku, suatu jalan yang sangat jauh. Aku belum memikirkan tentang ini!
45) Menirukan yang terbaik.
Tidak ada.
46) Bagian favourite dari tubuh kamu adalah?
Tidak ada.
47) Bagian tubuh yang kurang kamu sukai?
Tinggi ku. Aku ingin lebih!
48) Kelemahan mu adalah?
Aku menjadi lemah dengan gelitikan. Khususnya samping ku. (bagian tubuh samping)
49) Makanan kesukaan?
Gyoza. [dumpling]
50) Orang yang sensitif (dapat bertahan) untuk panas atau dingin?
Keduanya.
51) Kamu orang yang tidak sabar atau sabar?
Tidak sabar.
52) Kamu orang yang romantis atau realistis?
Realistis.
53) Hobi kamu sekarang.
Tidak sama sekali. Aku tidak mempunyainya selain acrobat.
54) Kapan & apa yang membuat kamu menangis?
Tidak ada.
55) Kapan & apa yang membuat kamu marah?
Tidak ada.
56) Berapa kali kamu menulis SMS dalam satu hari?
Sekitar 10 kali.
57) Apa gambar background HP mu [wallpaper]?
Jam digital.
58) Nomor favourite?
8. Karena aku pendek seperti bentuk itu.
59) Hal pertama yang kamu lakukan ketika bangun tidur?
Mandi.
60) Berapa lama yang kamu butuhkan dirumah untuk bangun tidur dipagi hari (kayak ngumpulin nyawa)?
1 jam, itu sebenarnya sangat singkat. Kadang membutuhkan waktu 2 jam *tertawa*
61) Kamu sarapan dengan nasi atau roti?
Roti.
62) Apakah kamu mengecek ramalan sebelum meninggalkan (ruangan atau kamar)?
Tidak aku lakukan.
63) Apa yang kamu lakukan dikamar mu?
Saya tidak melakukan apapun, sesungguhnya saya tidak pernah mempunyai kamar sendiri *tertawa* aku berbagi dengan kakak perempuan ku.
64) Kamu suka tipe bathtub atau shower?
Tergantung keadaan hari itu.
65) Berapa lama kamu mandi?
Sekitar 20 menit.
66) Bagian mana yang pertama kamu cuci (maksudnya pas mandi kan cuci badan gitu)?
Rambut ku.
67) Apa yang selalu kamu lakukan sebelum tidur?
Memejamkan mata ku.
68) kamu memilih kasur atau futon?
Futon.
69) Apa warna futon mu?
Biru gelap.
70) Bagaimana keadaan tidur mu? Baik atau buruk?
Baik.
71) Mood baik atau buruk, ketika kamu bangun tidur?
Buruk.
72) Apa yang kamu kenakan untuk tidur?
Kaus apa saja  itu aku kenakan karena praktis.
73) Berapa lama yang kamu butuhkan untuk tidur?
7 jam.
74) Paling lama kamu tidur?
Aku pikir sekitar 12 jam.
75) Dikeluarga kamu dipanggil apa?
Yuri.
76) Apa kamu tipe orang yang melihat perasaan mereka dari wajah?
Itu terlihat hampir dengan cepat.
77) Bagaimana kamu dapat menghindarkan dari stres?
Tidak ada yang istimewa. Karena aku tidak merassa stress.
78) Alat music apa yang dapat kamu mainkan?
Tidak sama sekali.
79) Kamar mu bersih?
Itu kotor/berantakan.
80) Bagian apa yang kamu sukai dari kamarmu?
Tidak ada yg serius, karena aku berbagi dengan kakak perempuan ku.
81) Warna apa yang menggambarkan dirimu?
Kuning. Aku mengatakan itu karema keberuntungan majalah memberitahu ku.
82) Kamu memiliki kebiasaan apapun dengan susunan kata?
Tidak sama sekali.
83) Kapan saat kamu berfikir kalau kamu itu keren?
Aku tidak pernah menganggap diriku cool.
84) Kapan kamu berfikir kalau kamu tidak keren!?
Ketika aku membuat konser berantakan.
85) Campuran kesuakaan kamu di onigiri [rice ball] adalah?
Tuna dan mayonnaise.
86) Campuran sandwich kesukaan mu?
Satu dengan  ham dan ketimun.
87) Apa yang kamu lakukan sebelum konser?
Tidak ada yang istimewa.
88) Apakah kamu gugup sebelum konser?
Aku kadang memiliki waktu gugup dan tidak. Kadang-kadang aku keluar stage tanpa perenggangan (kayak memenangkan diri).
89) Kamu merasa menarik saat meilhat nama mu di  Uchiwas(fan)?
Tentu saja! Ketika aku memukannya satu aku mencoba yang terbaik untuk memberi mereka tanggapan.
90) Apa kesalahan nomor 1 selama koknser?
Selama konser Kat-Tun, aku kecelakaan mendapatkan kaki ku tersangkut saat pergantian stage.
91) Kamu memiliki harta karun?
Tanda tangan Arashi Ohno (Satoshi) kun dikertas berwarna. Aku meletakkan itu pada diriku saat konser!
92) Kemana kamu ingin pergi untuk perjalanan diseberang laut?
Mungkin  Hawaii. Karena semua orang mengatakan itu tempat yg asyik.
93) Kemana kamu ingin melakukan perjalanan didaerah Jepang?
Kyushu [pulau di  Japan].  Karena aku tidak pernah kesana.
94) Kemana yang kamu inginkan untuk pergi berbulan madu?
Kampung halaman ku, Shizuoka.
95) Berapa anak yang kamu inginkan?
2.
96) Kamu ingin dipanggil apa oleh anak mu dimasa depan?
Apapun boleh.
97) Kamu ingin seperti apa saat dewasa?
Aku ingin menjadi seseorang seperti  Ohno kun. Itu cool bagaimana dia dapat melakukan apapun!
98) Kata untukmu saat ini!
Lakukan yang terbaik, dengan riang!
99) Kata untuk diri mu 10 tahun lagi!
24.. Kamu mulai tumbuh sekarang? *tertawa*.
100) Bagaimana perasaan mu tentang 100 pertanyaan untukmu?
Itu sangat panjang setelah semuanya.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner