Monday, September 20, 2010

100 pertanyaan : Yamada Ryosuke





1)Kamu pergi menjawab 100 pertanyaan. Bagaimana perasaan mu?
Itu perjalanan yang panjang *tertawa*. Tapi, akan ku lakukan yang terbaik.
2)Bagaimana perasaan mu hari ini?
Tidak lebih baik.
3)Beritahu tinggi dan berat mu!
161cm, 45 kg
4)Saya ingin____di musim semi ini!
Bermain di musim semi.  Juga melakukan yang terbaik selama konser dimusim semi ini.
5)Kamu suka musim semi?
Saya suka itu, karena saya tidak suka musim dingin dan musim panas.
6)Kamu memliki alergi?
Tidak.
7)Apa warna musim semi?
Putih. Itu adalaha gambaran yang terang.
8)Barang yang baru saja kamu beli dimusim semi?
Jaket berbahan tipis.
9)Apa yang ingin benar-benar kamu makan sekarang?
Tempura terong  [classic Japanese deep fried battered food]
10)Apa yang sangat kamu inginkan sekarang?
Video game.
11)Apa yang sangat ingin kamu lakukan sekarang?
Memancing.
12)Jika kamu jatuh dilorong waktu, ingin kemasa lalu? Atau masa depan?
Ke masa lalu. Karena banyak hal yang ingin aku ulang.
13)Kamu ingin jadi apa, jika kamu terlahir kembali?
Binatang kecil. Tupai sepertinya bagus.
14)Apa yang kamu pikirkan tentang  dirimu dimasa lalu?
Einstein! (tertawa)
15)Member nomor 1 yang modern adalah?
Takaki. Dia memiliki gaya yang sempurna, jadi dia terlihat pantas memakai apapun. Itu tidak adil! *tertawa*
16)Member nomor 1 yang cengeng adalah?
Chinen.
17)Member nomor 1 yang cerdik adalah?
Yabu kun, Hikaru kun, dan aku.. Itu bohong *tertawa*.
18)Anggota nomor 1 tipe syuting (mungkin yang pandai berakting)?
Inoo kun dan Keito.
19)Member nomor 1 yang paling aktif adalah?
Ryutaro.
20)Member nomor 1 yang photogenic adalah?
Chinen.
21)Member nomor 1 yang penambilannya terlihat baik adalah?
Takaki kun.
22)Member nomor 1 yang paling baik adalah?
Dai chan, Aku biasanya dapat merasakan itu [dia baik hati].
23)Orang seperti apa Nakajima Yuto?
Dia selalu tampak ceria dan cerdas.
24)Orang seperti apa Yamada Ryosuke?
Einstein *tertawa*.
25)Orang seperti apa Chinen Yuri?
Tupai. *imut-imut gitu kali ya?*
26)Orang seperti apa is Morimoto Ryutaro?
Egois. Dia masih anak-anak *tertawa*.
27) Orang seperti apa Okamoto Keito?
Mr. mysterious?!
28) Orang seperti apa Arioka Daiki?
Baik dan seseorang yang saya dapat berkonsultasi dengannya dan mudah ditebak.
29) Orang seperti apa Takaki Yuya?
menakutkan *tertawa*.
30) Orang seperti apa Inoo Kei?
Dia dapat membuat orang tertawa hanya dengan satu kata.
31) Orang seperti apa Yaotome Hikaru?
Genius! Jika kamu membuat dia memikirkan tentang edumb stufff (bahan pembuangan, sesuatu yang bisa didaur ulang kali ya?) tidak ada satu pun yang pernah mengalahkan dia.
32) Orang seperti apa Yabu Kota?
Saudara tertua. Saya dapat memperhitungkan sesuatu dengannya  dan dia selalu melindungi setiap orang yang bersamanya.
33)Jika bisa, kamu ingin bertukar tempat dengan member?
Chinen. Saya cemburu dengannya karena dia dapat melakukan apapun  sekalipun dia kecil.
34)Apa yang membuat kamu berfikir kamu senang menjadi member JUMP ?
Kami dapat melakukan hal yang baik dengan 10 orang  dan bertukar macam-macam pikiran.
35)Satu kebanggaan JUMP.
Kami terus tumbuh sewaktu-waktu kami meyelesaikan satu pemikiran.
36)Kamu ingin dipanggil apa oleh kekasih mu?
Ryosuke.
37)Janjian bertemu dengan kekasih mu, berapa lama kamu akan menunggu?
Tidak msalah dengan itu! Tapi aku malahan protes tentang ini (tertawa).
38)Ketika kamu medapat kekasih, kamu ingin menghubunginya tiap waktu setiap hari?
Tidak bisa setiap hari.
39)wanita dewasa atau  gadis cute, pilih tipe mu?
Seperti dewasa  dan  masih cute, orang yang memiliki kebiasaan baik.
40)Tipe gemuk atau tipe kurus, pilih tipe mu?
Aku menebak tipe gemuk? (kira-kira maksudnya)
41)Gadis pendiam  atau gadis aktif, pilih tipe mu?
Gadis aktif, Aku pikir aku akan bahagia dengannya.
42)Situasi seperti apa yang dapat membuat kamu jatuh cinta?
Aku tidak berfikir , aku akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Pertama kami menjadi teman  lalu ketika kami mulai membicarakan banyak hal aku dapat menanggapinya.
43)Apa permintaan kamu untuk istri mu dimasa depan?
Aku ingin kamu dapat memasak dengan baik.
44)Apa arti cinta menurut mu?
Aku tidak tahu *tertawa*. Mungkin  sesuatu yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
45) Menirukan yang terbaik.
Saya melakukan banyak kesan berbeda dari artis.
46)Bagian favourite dari tubuh kamu adalah?
Bagian antara leher dan bahu.
47)Bagian tubuh yang kurang kamu sukai?
Aku juga memiliki banyak iktu ku dapatkan ketika aku sakit *tertawa*.
48)Kelemahan mu adalah?
Hikaru kun *tertawa*. Dia selalu membuatku tertawa dengan leluconnya.
49)Makanan kesukaan?
Strawberi dan terong.
50)Orang yang sensitif (dapat bertahan) untuk panas atau dingin?
Keduanya
51)Kamu orang yang tidak sabar atau sabar?
Tidak sabar.
52)Kamu orang yang romantis atau realistis?
Orang yang realistis, karena aku ingin terlihat estatus quof (gag ngerti).
53)Hobi kamu sekarang.
Main dengan anjing ku.
54)Kapan & apa yang membuat kamu menangis?
Aku menangis saat membaca manga (komik jepang). Aku juga terkejut!
55)Kapan & apa yang membuat kamu marah?
Aku mengedarkan kemarahan ku dengan memeperoleh kemarah sedikit demi sedikit. *tertawa*
 56)Berapa kali kamu menulis SMS dalam satu hari?
Hanya 5 kali. (klo gue mah berpuluh kali)
57)Apa gambar background HP mu [wallpaper]?
Pengaturan awal ketika saya mendapatkan HP itu.
58)Nomor favourite?
4. Ada beberapa hubungan dengan nomor itu.
59)Hal pertama yang kamu lakukan ketika bangun tidur?
Menguap.
60) Berapa lama yang kamu butuhkan dirumah untuk bangun tidur dipagi hari (kayak ngumpulin nyawa)?
Beberapa jam (lama bener!)
61)Kamu sarapan dengan nasi atau roti?
Roti.
62)Apakah kamu mengecek ramalan sebelum meninggalkan (ruangan atau kamar)?
Tidak ku lakukan
63)Apa yang kamu lakukan dikamar mu?
Membaca komik dan  memandang ikan. (punya akuarium kayaknya nih)
64)Kamu suka tipe bathtub atau shower?
Bathtub.
65)Berapa lama kamu mandi?
Sekitar 10 menit.
66)Bagian mana yang pertama kamu cuci (maksudnya pas mandi kan cuci badan gitu)?
Kepala ku.
67)Apa yang selalu kamu lakukan sebelum tidur?
Menguap *tertawa*
68)kamu memilih kasur atau futon?
Futon.
69)Apa warna futon mu?
Biru, karena kamar ku biru dan putih.
70)Bagaimana keadaan tidur mu? Baik atau buruk?
Disisi yang baik.
71)Mood baik atau buruk, ketika kamu bangun tidur?
Buruk!
72)Apa yang kamu kenakan untuk tidur?
Jersey atau piyama.
73)Berapa lama yang kamu butuhkan untuk tidur?
7 sampai 8 jam.
74)Paling lama kamu tidur?
Sekitar 12 jam.
75) Dikeluarga kamu dipanggil apa?
Ryo.
76)Apa kamu tipe orang yang melihat perasaan mereka dari wajah?
Aku pikir itu terlihat.
77)Bagaimana kamu dapat menghindarkan dari stres?
Suara kerass yang membuat berisik!
78)Alat music apa yang dapat kamu mainkan?
Trumpet. Tapi aku tidak berfikir aku dapat main yang lainnya?
79)Kamar mu bersih?
Itu bersih. Karena aku tidak pernah disana *tertawa*.
80) Bagian apa yang kamu sukai dari kamarmu?
Putih.
81)Warna apa yang menggambarkan dirimu?
Abu-abu. Aku mengatakan itu karna aku bukan putih atau hitam.
82)Kamu memiliki kebiasaan apapun dengan susunan kata?
“yes?. Kamenashi (Kazuya) kun memilih poin selama keluar dari syuting drama.
83)Kapan saat kamu berfikir kalau kamu itu keren?
Tidak sama sekali. Aku tidak memiliki apapun. (kamu keren kok Yama-chan)
84)Kapan kamu berfikir kalau kamu tidak keren!?
Aku mencoba acting menjadi penjahat, ketika aku jatuh aki katakan jangan menyakitu semuanya. *tertawa* (nih jadi penjahat apa jadi orang baek sih??)
85)Campuran kesuakaan kamu di onigiri [rice ball] adalah?
Okaka [dried, fermented and smoked skipjack tuna aka bonito]
86)Campuran sandwich kesukaan mu?
Tuna.
87) Apa yang kamu lakukan sebelum konser?
Aku keluar ruangan.
88)Apakah kamu gugup sebelum konser?
Iya.
89) Kamu merasa menarik saat meilhat nama mu di  Uchiwas(fan)?
Tentu saja! Aku akan bahagia jika menemukannya satu.
90)Apa kesalahan nomor 1 selama koknser?
Aku tidak memiliki kesaIahan besar apapun tapi aku memiliki momen itu ketika tidak menyelesaikan suatu hal.
91)Kamu memiliki harta karun?
Keluarga ku dan hewan peliharaan ku.
92) Kemana kamu ingin pergi untuk perjalanan diseberang laut?
Hawaii.
93)Kemana kamu ingin melakukan perjalanan didaerah Jepang?
Okinawa.
94) Kemana yang kamu inginkan untuk pergi berbulan madu?
Okinawa.
95)Berapa anak yang kamu inginkan?
Mungkin lebih dari 2.
96)Kamu ingin dipanggil apa oleh anak mu dimasa depan?
Papa.
97)Kamu ingin seperti apa saat dewasa?
Orang yang mencintai keluarga. (baiikknya ^^)
98)Kata untukmu saat ini!
Do your best!
99)Kata untuk diri mu 10 tahun lagi!
Do your best more!
100)Bagaimana perasaan mu tentang 100 pertanyaan untukmu?
Itu sangat panjang~  *tertawa*.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner