Monday, September 20, 2010

100 pertanyaan : Ryutaro Morimoto



1) Kamu pergi menjawab 100 pertanyaan. Bagaimana perasaan mu?
Tidak ada yang spesial *tertawa*.
2) Bagaimana perasaan mu hari ini??
Aku tidak memiliki perasaan yang baik tapi dalam perjalanan tidak begitu nyata, perasaan asing.
3) Beritahu tinggi dan berat mu!
153cm, 42 kg.
4) Saya ingin____di musim semi ini!
Aku ingin membuat ini sanggup belajar di musim semi.  Sejak aku menjadi pelajar SMP.
5) Kamu suka musim semi?
Aku suka fakta kalau ultah ki di musim semi.  Tapi faktanya tidak begitu, kemudian tidak. *tertawa* (maksud mu apa sih de?)
6) Kamu memliki alergi?
Tidak.
7) Apa warna musim semi?
Pink, Aku dapat menggambarkan sakura.
8) Barang yang baru saja kamu beli dimusim semi?
Aku memperoleh topi. Aku sangat menyukainya!
9) Apa yang ingin benar-benar kamu makan sekarang?
Sushi.
10) Apa yang sangat kamu inginkan sekarang?
Aku ingin memelihara anjing!
11) Apa yang sangat ingin kamu lakukan sekarang?
Menonton DVD comedian idola ku.  Aku menontonnya dikereta dan Ini memalukan, aku tidak dapat berhenti tertawa. *tertawa*
12) Jika kamu jatuh dilorong waktu, ingin kemasa lalu? Atau masa depan?
Masa depan. Aku ingin tipe orang seperti apa aku dimasa mendatang.
13) Kamu ingin jadi apa, jika kamu terlahir kembali?
Hamster. Aku hanya menginginkan itu sekarang.
14) Apa yang kamu pikirkan tentang  dirimu dimasa lalu?
Aku dapat membayangkan itu.
15) Member nomor 1 yang modern adalah?
Hikaru kun.
16) Member nomor 1 yang cengeng adalah?
Aku.
17) Member nomor 1 yang cerdik adalah?
Aku tidak berfikir disini sada satu.
18) Anggota nomor 1 tipe syuting (mungkin yang pandai berakting)?
Semuanya, aku pikir.
19) Member nomor 1 yang paling aktif adalah?
Yabu kun.
20) Member nomor 1 yang photogenic adalah?
Yama chan
21) Member nomor 1 yang penambilannya terlihat baik adalah?
Takaki kun.
22) Member nomor 1 yang paling baik adalah?
Setiap orang!
23) Orang seperti apa Nakajima Yuto?
Orang yang selalu terlihat cerah.
24) Orang seperti apa Yamada Ryosuke?
Orang yang lucu dan selalu menolong ku.
25) Orang seperti apa Chinen Yuri?
Genius.  Orang yang dapat melakukan apapun.
26) Orang seperti apa Morimoto Ryutaro?
Tidak ada komentar berdasarkan fakta *tertawa*
27) Orang seperti apa Okamoto Keito?
Orang yang sangat bisa membalikkan situasi.
28) Orang seperti apa Arioka Daiki?
Member  yang paling kekanak-kanakkan di  Hey! Say! BEST.
29) Orang seperti apa Takaki Yuya?
Orang yang Cool.
30) Orang seperti apa Inoo Kei?
Laki-laki yang suka belajar!
31) Orang seperti apa Yaotome Hikaru?
King of comedy.
32) Orang seperti apa Yabu Kota?
Saudara laki-laki yang paling besar.
33) Jika bisa, kamu ingin bertukar tempat dengan member?
Seseorang, aku tidak mengerti *tertawa* (tukeran tempat de)
34) Apa yang membuat kamu berfikir kamu senang menjadi member JUMP ?
Antara member satu sama lain saling membantu.
35) Satu kebanggaan JUMP..
Setiap orang bahagia dan memiliki semangat tinggi.
36) Kamu ingin dipanggil apa oleh kekasih mu?
Apapun boleh. Aku membuarkan pasangan ku untuk menentukannya.
37) Janjian bertemu dengan kekasih mu, berapa lama kamu akan menunggu?
Sekitar 15 menit.
38) Ketika kamu medapat kekasih, kamu ingin menghubunginya tiap waktu setiap hari?
Itu tidak setiap hari. Aku ingin menelpon untuk memberitahukan sesuatu atau sesuatu yang lain *tertawa*
39) wanita dewasa atau  gadis cute, pilih tipe mu?
Aku mempertimbangkan gadis dewasa.
40) Tipe gemuk atau tipe kurus, pilih tipe mu?
Tipe gemuk..
41) Gadis pendiam  atau gadis aktif, pilih tipe mu?
Gadis aktif.
42) Situasi seperti apa yang dapat membuat kamu jatuh cinta?!
Kekuatan jatuh cinta ku jika kami pergi naik kincir angin bersama?!
43) Apa permintaan kamu untuk istri mu dimasa depan?
Aku ingin seseorang yang dapat memasak.
44) Apa arti cinta menurut  mu?
Perjumpaan pertama yang penting dalam hidup.
45) Menirukan yang terbaik.
Tidak ada.
46) Bagian favourite dari tubuh kamu adalah?
Tidak ada yang istimewa.
47) Bagian tubuh yang kurang kamu sukai?
Tidak ada yang istimewa juga.
48) Kelemahan mu adalah?
Sesuatu yang menggelikan.
49) Makanan kesukaan?
Spaghetti.
50) Orang yang sensitif (dapat bertahan) untuk panas atau dingin?
Saya dapat menjadi dingin.
51) Kamu orang yang tidak sabar atau sabar?
Tidak sabar.
52) Kamu orang yang romantis atau realistis?
Aku pikir aku adalah otang yang romantic.
53) Hobi kamu sekarang.
Hamster. Aku mencoba untuk merawatnya.
54) Kapan & apa yang membuat kamu menangis?
Belakangan ini aku tidak menangis
55) Kapan & apa yang membuat kamu marah?
Shintaro (adiknya), aku sering marah dengannya.
56) Berapa kali kamu menulis SMS dalam satu hari?
Sekitar 20 kali.
57) Apa gambar background HP mu [wallpaper]?
Yang pasti salah satu tokoh film.
58) Nomor favourite?
4. Tidak ada sebabnya tapi entah bagaimana aku menyukainya.
59) Hal pertama yang kamu lakukan ketika bangun tidur?
Pergi  kekamar mandi.
60) Berapa lama yang kamu butuhkan dirumah untuk bangun tidur dipagi hari (kayak ngumpulin nyawa)?
Beberapa jam atau 15 menit *tertawa*
61) Kamu sarapan dengan nasi atau roti?
Nasi. (sama! hHaa.. akhirnya (T_T))
62) Apakah kamu mengecek ramalan sebelum meninggalkan (ruangan atau kamar)?
Aku melakukannya.
63) Apa yang kamu lakukan dikamar mu?
Aku membaca komik tiap waktu.
64) Kamu suka tipe bathtub atau shower?
Bathtub type.
65) Berapa lama kamu mandi?
Sekitar 15 menit.
66) Bagian mana yang pertama kamu cuci (maksudnya pas mandi kan cuci badan gitu)?
Kepala ku.
67) Apa yang selalu kamu lakukan sebelum tidur?
Membaca, tapi itu komik *tertawa* (kirain baca buku maple -_-)
68) kamu memilih kasur atau futon?
Futon.
69) Apa warna futon mu?
Coklat tua.
70) Bagaimana keadaan tidur mu? Baik atau buruk?
Buruk.
71) Mood baik atau buruk, ketika kamu bangun tidur?
Biasanya baik.
72) Apa yang kamu kenakan untuk tidur?
Jersey-ish, kaos.
73) Berapa lama yang kamu butuhkan untuk tidur?
6 sampai 7 jam.
74) Paling lama kamu tidur?
Sekitar 15 jam.
75) Dikeluarga kamu dipanggil apa?
Berganti-gati tiap waktu tapi biasanya Ryu atau Ryutaro.
76) Apa kamu tipe orang yang melihat perasaan mereka dari wajah?
Orang-orang pernah mengatakan itu bisa dilihat ketika aku marah.
77) Bagaimana kamu dapat menghindarkan dari stres?
Main game dirumah.
78) Alat music apa yang dapat kamu mainkan?
Gitar.
79) Kamar mu bersih?
Itu kotor/berantakan.
80) Bagian apa yang kamu sukai dari kamarmu?
Hiasan topi yang diletakkan ditembok.
81) Warna apa yang menggambarkan dirimu?
Hijau. Karena orang memberitahu ku bahwa aku lebihd ewasa daripada usia ku *tertawa*
82) Kamu memiliki kebiasaan apapun dengan susunan kata?
Tidak!
83) Kapan saat kamu berfikir kalau kamu itu keren?
Ketika aku mendapat  homerun di permainan  baseball!
84) Kapan kamu berfikir kalau kamu tidak keren!?
Dipermainan yg sama jika aku melakukan *tertawa* Aku sudah lakukan yg terbaik..
85) Campuran kesuakaan kamu di onigiri [rice ball] adalah?
Kombu [Japanese kelp]
86) Campuran sandwich kesukaan mu?
Ham dan selada.
87) Apa yang kamu lakukan sebelum konser?
Mind unification.
88) Apakah kamu gugup sebelum konser?
Ya, sangat!
89) Kamu merasa menarik saat meilhat nama mu di  Uchiwas(fan)?
Aku akan lakukan hal yg menarik.
90) Apa kesalahan nomor 1 selama koknser?
Aku salah memakai kostum. Pertama kali aku mengganti, aku pergi kembali ke backstage *tertawa* aku dalam kesibukan~!
91) Kamu memiliki harta karun?
Hamster peliharaan ku.
92) Kemana kamu ingin pergi untuk perjalanan diseberang laut?
Amerika. Aku ingin menonton baseball di New York.
93) Kemana kamu ingin melakukan perjalanan didaerah Jepang?
Ishikawa. Karena itu kampong halaman ku.
94) Kemana yang kamu inginkan untuk pergi berbulan madu?
Saudi Arabia. Aku ingin pergi kesana karena  hamper tidak ada orang yang ingin pergi kesana.
95) Berapa anak yang kamu inginkan?
Sekitar 2 orang. Bagi ku idealnya laki-laki dan perempuan.
96) Kamu ingin dipanggil apa oleh anak mu dimasa depan?
Papa.
97) Kamu ingin seperti apa saat dewasa?
Orang yang dicintai anak-anak.
98) Kata untukmu saat ini!
Hanya lakukan yang terbaik dan lakukan yang lebih terbaik.
99) Kata untuk diri mu 10 tahun lagi!
Apa kamu akan jadi dewasa lebih dari sekarang? Jika kamu menikah, jangan menipu  istri mu. *tertawa*
100) Bagaimana perasaan mu tentang 100 pertanyaan untukmu?
Herannya aku tidak lelah, tapi itu sesautu hal besar yang snagat indah *tertawa*

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner