drama terbaru MBC ‘Personal Taste’ telah menarik perhatian di seluruh Korea dan Asia sejak tayang perdana nya tadi malam menurut stasiun televisi MBC. MBC mengatakan kepada wartawan bahwa drama ini sudah mendapatkan tawaran hak tayang dan penjualan DVD nya dari berbagai negara di Asia spt Hongkong dan Thailand. Permintaan penjualan drama ini juga datang dari Jepang dan Cina, dimana Produksi drama mengatakan drama ini diperkirakan akan dijual dengan harga tertinggi sepanjang sejarah penjualan drama Korea.
sementara itu, banyak fans dari Jepng, Cina dan negara lainnya dilaporkan datang mengunjungi lokasi syuting drama untuk menunjukkan dukungan mereka kepada pemeran utama Lee Min Ho pada 25 Maret lalu.drama yang dibuat berdasarkan novel dengan judul yang sama ini, sudah mendapatkan rating cukup baik di episode perdana dengan 13.8% dan episode kedua akan tayang nanti malam, 1 April 2010.
Reporter : Lynn Kim lynn2878@asiae.co.kr
Editor : Jessica Kim jesskim@asiae.co.kr
pallycute@ soompi
akan sulit membedakan apa drama ini dihantui oleh bayang-bayang image Lee Min Ho sebagai Goo Joon Pyo atau memang drama ini bagus… setelah gw menyelesaikan epsiode pertama, gw lihat drama ini asyik dan kocak, semua aktor dan aktris bermain dengan baik, walaupun Lee Min Ho bilang klo dia gugup untuk drama ini gw liat dia bagus, dan kocak, tdk lupa menyebutkan Son Ye Jin dan 2am Seulong. gw ga nyangka Seulong keren akting nya.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner