Friday, April 23, 2010

Jung Yonghwa Dirampok?

Pemeran Kang Shinwoo di serial You’re Beautiful ini rupanya jadi semakin terkenal sejak main disana. Band-nya CN Blue yang selama ini beredarnya di Jepang jadi ikutan mudik dan bakalan debut resmi di Korea sekitar tahun 2010. Kalau dibanding pemeran lainnya (Jang Geun Seok, Lee Hong Ki, Park Shin Hye, Uee) memang Yonghwa yang paling kurang dikenal.
Karena serialnya makin bagus ratingnya, dan tokoh yang dia perankan juga makin disukai pemirsa, Yonghwa mulai sering dikerubutin fans. Terutama sewaktu syuting. Pernah waktu sedang dikerubungin fans, salah satu fans mengambil topi yang dipakainya dan langsung kabur sama topinya Yonghwa. Yonghwa cuman bisa diam saja saking kagetnya. Entah mau diapain sama si fans itu, bisa jadi mau disimpan sebagai kenang2an atau malah dijual di Ebay. Selain ‘dirampok’ sama fans, Yonghwa juga pernah dibawain makanan sama fans dari China dan dikasihnya waktu dia sedang berada di salon.
Keadaannya sudah berubah buat Yonghwa yang cerita waktu dia di Jepang, CN Blue lebih mirip band indie yang manggung di jalanan atau live houses (tempat music show kecil yang ada banyak di Jepang). Mereka disana sekalian juga untuk belajar musik. Lalu, datang tawaran akting dan diterimanya. Akting Yonghwa sendiri tidak mengecewakan walau banyak yang bandingin sama Kim Hyun Joong SS501 karena mereka sama-sama penyanyi yang jadi aktor dan kebagian peran sejenis (melankolis, baik hati, sabar, dan tidak dapat ceweknya.. hikss..) belum lagi mereka sama-sama berwajah sendu
Untuk filmnya sendiri, Yonghwa bilang kalau para pemeran baru mendapatkan naskah cerita kalau sudah dekat waktu syuting saja, jadi tidak tahu jalan cerita bakalan seperti apa. Dia tidak tahu apakah Kang Shinwoo akan punya happy ending atau tidak dan apakah dia akan kebagian adegan kissu sama Go Minam (Park Shin Hye) atau tidak.
Hmm.. kalau dilihat dari jalan cerita serial sejenis (uhuk.. Boys Over Flowers.. uhukk..) ya tidak sama Go Minam akhirnya, tapi aslinya Shinhye dan Yonghwa ini rada mencurigakan

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner