Saturday, April 24, 2010

Kafe Bayi Di Tokyo


Sebagai salah satu negara dengan tingkat kelahiran terendah di dunia, Jepang bukanlah tempat yang dibanjiri balita. Tapi ini berarti bahwa bayi-bayi yang ada disana ternyata cukup beruntung untuk dilahirkan ke dunia ini dengan menerima perhatian penuh dari orang tua, kakek-nenek, bibi, paman, teman, sepupu, dan tentu saja... dunia bisnis.

Jadi tidak heran kalau anak-anak manja abad ke 21 sekarang memiliki kafe sendiri yang super keren di Omotesando: Tokyo Baby Cafe.
Dengan master desain interior, Oki Sato dari nendo, kafe ini dibagi antara tabel untuk orang dewasa dan sofa mewah raksasa dan kursi untuk anak-anak untuk bermain. Semuanya di design dengan elegan. Ada juga ruang bermain yang empuk untuk orang-orang kecil, rak buku anak-anak dan daerah untuk mengganti popok.

Dan karena wanita yang tidak hamil dan orangtua dengan anak di atas tujuh tahun tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam, mungkin bisa dibilang kalau kafe ini adalah kafe yang paling eksklusif di Omotesando.

Jadi berapa sih biayanya? Setengah jam berada di dalam, harganya ¥500 ditambah dengan ¥250 untuk siapa pun yang kamu bawa. Itu baru harga masuk doang lho. Harga kopi standard ¥500 dan harga teh herbal ¥600. Rata-rata kunjungan satu jam bisa menghabiskan biaya sekitar ¥1.500, itupun sudah termasuk sangat hemat.

Tertarik? Bawa balita kamu ke...

Tokyo Baby Cafe
Buka jam 10 pagi s/d jam 7 malam, Senin tutup
Jingumae 4-5-12-B1, Shibuya-ku
tel. 03 5474 8281

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner