Monday, May 4, 2009

Penyegaran hati khu..khu..

Hari ini kelas 2nya kembali kekastil



Daaaaaaaaaaaaa diaaaaaaaaaa..
Wahhhh pas diangkot ajah udah kliatan cakepnya.. Muakin guanteng..
Ninggalin gue 4 bulan kembali bikin suka lagi neh..

Gue jadi dikatain bego ama tmen gue
masa cwo kinclong kayak gitu bisa"nya gue berpaling..
Hiks..
Oon nya gue..

Gila putih... Wahhhhh.. Sneng gue liat setoran tampangnya dimata gue..
Wakakakkakk..

Wuihhhhh..
Mantab.. Tatapan matanya bikin gue yah.. au juga deh..
Masa sumpah seharian tadi diskul gue liat diaaaa muluuu wuihhh..
Gantengku..
Hhaaa..
Bingung yah??
Gue juga

Kayaknya klo 1000 Oji hilang dari hidup gue gak papa asal penglihatan gue tetep disegerin ama diaaaaa..

2 comments:

chy-uchy said...

siappa ?? Mr.W ???

Ichen_aoi said...

iya kak..
lho?

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner