Monday, May 4, 2009

Hm.. PEGEL HATI AND BADAN!!!

Sabtu, 2 Mei 2009

Hari niey ujian ngetik manual boo...
Smangat bangetttt!!!! Hhe...
Tau kagak tujuannya supaya cepet kewarnet Hhaa.. Liat Oji..
Wakakkkaaakk...
Lucu.. Semua ketikan gue salah Hhaaa..

Saking smangatnya ghetooo..
Tapi semangat bukan karena mao ketemu tau.. Woohh!! Lo kata gue kurang kerjaan??
Gue mao buat FB tuk kelas tercinta Hhee...

Jadikan?? Atas prakarsa Any lho ^^

Hhe.. Hhaa .. mrasa penting gue!!

Bahhhh..
Udah gitu maen paket slese jem 3 kawand-kawand
Hhee... Tau kagak gue diajak bunda ikut ke Lenteng Agung kerumahnya Ndush

Truzz pulang mpe rumah jem 8 malem ghetoo..
Capeeekkk untuk kagak dimarahin..

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner