Friday, September 21, 2012

Sweet Memory Stalker on 21 September 2012

Haii~~
Kembali lagi dengan artikel pengalaman stalker yang emang gaka da hentinya klo udah menyangkut artis Korea Hhee… Ok sebenernya gue dan temen – temen yang laen udah mrencanakan hal ini sejak lama dan seperti biasa.
Oh iya Kamis itu kantor masuk setengah hari dan kampus gue libur makanya itu adalah hari yang pas buat gue istirahat sebelum esoknya, Jum’at untuk stalker dan sabtu untuk nonton SM TOWN Jakarta.
Kita mulai aja deh ya…

Gue kali ini Cuma bertiga sama Any dan Kak Ay. Dua orang yang seperti biasanya nemenin gue stalker Hhaaaa… Dan kami janjian di shelter busway semanggi jam 12.00 WIB.
Dan karena Any bersama kak Ay itu anak baik yang izin kantor setengah hari, sedangkan gue ya seperti biasalah :p

Kami akhirnya bertemu sekitar jam satu kurang dikitlah ya dan disana mukanya Any udha ketauan bete banget karena gak satu pun dari gue atau kak Ay baca ataupun bales SMSnya dia. Namun pada akhirnya kembali normal dan kami berangkat dengan taksi sambil negbayangin seberapa noraknya Super Junior sama F(x) begitu liat billboard gede disepanjang tol menuju bandara. Apalagi si Siwon oppa sama Krystal.

Akhirnya kami sampe juga di Soekarno – Hatta Airport dan mulai stalker dengan muterin bandara (=,=) capek dan panas minta ampun jadi jangan percaya deh ya sama yang update soal jatuhnya Ryeowook karena hujan deras di Soe-Ta Airport. Secara gue disana sampe jam 6 maghrib tetep aja kagak ujan tuh (=,=).

Pas jam 15.40 kan seharusnya pesawat yang membawa anak – anak SM udah sampe namun ternyata usut punya usut mereka dijemput sama bis merah langsung dilandasan pesawat sedangkan ada tiga bis yang berhasil mengalihkan perhatian stalkerwan dan stalkerwati. Dan khusus kali ini banyak stalker cowok lho! Ya siapalagi klo bukan fanboynya eonnideul SNSD tersayang XD. Mana ada yang bawa – bawa fanboard dengan tulisan “Sunny Marry Me”. Astaga! Klo nama Jessica yang terpampang disitu udah gue lindes tuh orang (=,=).

Eh tapi nih ya tapi… Ini dia bus ajaib yang berhasil bikin semua stalker ketar – ketir.

Bus 1 bertuliskan : Kangta, BoA, TVXQ, F(X) dan EXO
Bus 2 bertuliskan : Super Junior, So Nyu Shi Dae dan SHINee
Bus 3 bertuliskan : SM Staff

Ajaib banget kan tuh bus?
Gimana pada gak galau gundah gulana nungguin itu bus jalan kesana – kemari. Asli capek sumpah! (=,=) Dan ternyata pas ada orang Korea asli keluar, mereka malah naikin itu bus satu persatu.
Dan ketika bus penuh…
Dan ketika gue melihat betapa tampannya manager Super Junior yang entah kenapa bisa bantuin naekin koper – koper tas – tas gede ke bus udah kaya tukang kuli. Dan ketika manager EXO K ternyata tampan juga.. Dan.. itu staff SM ganteng + cantik semua.
Dan asli gue naksi staff SM di bus ke-3. Ada 2 orang yang satu pake topi dan natap kerumunan stalker dengan wajah ngantuk dan tatapan tajan. Sedangkan yang satu lagi sibuk tersenyum sambil moto-in stalker yang juga keasyikan difoto. (=,=)
Envy nih gueee~~

Dan akhirnya kami bertiga mutusin buat istirahat sebentar di KFC sambil ngeledekin Kak Sari klo gue liat D.O EXO hHaaa… Yang ternyata adalah iklan SMASH di layar LCD KFC. Ya meski gak ikhlas pake banget soal D.O dikata mirip Morgan (=,=).

Memutuskan pulang karena lelah. Kami naek DAMRI dengan tujuan turun di Gelora Bung Karno. Selama perjalanan kami saling berbagi cerita – cerita lucu kayak yah jodoh – jodohin Kyu sama Seo eonni Hhaaa… Hae sama Sica eonni dan Sunny eonni sama Sungmin. Secara Kak Ay kan KyuMin shipper yang nyaris akut (jadi inget betapa akutnya Kak Inda nge’shipperin KyuMin dan Kris-Lay (Kray? Atap apa?) sering disebut CrispyLays sih)

Nah saking pinternya kolaborasi supir DAMRI sama kenek DAMRI. Kami diturunin diseberang hotel Sultan agak lebih banyak namun masih jauh dari Semanggi Plaza. AKhirnya kami jalan kaki dengan niatan menuju jembatan shelter busway. Saking penasaran dan kecewa + galau akhirnya Any memutuskan kembali update hingga akhirnya menemukan kenyataan kalau Kyuhyun ada di Hotel Mulia.
Jadilah kami berusaha menyetop taksi yang kebanyakan gak mau berenti abis kami dijalur nanggung sih ya. Akhirnya pergilah kami menuju hotel Mulia. Sempet deg – deg –an takut dicurigain dan semacamnya dan.. takut gagal.

Akhirnya kami berdiri mengikuti beberapa stalker yang mungkin sekitar 30 – 40 orang’an. Dan menunggu siapa kekgitu anak SM yang lewat. (T____T). disini sebenernya gue diem – diem berdoa didalam hati saking niatnya nih.

Jeng! Jeng!

KIM TAEYEON!!
Ya ampun speeclesh langsung pas liat betapa cantiknya eonni yang satu itu. Mana pake baju biasa (bukan baju stage). Dia gue pelototin dengan seksama dan… Dia senyum tipis lho pemirsa!! XD Aihhh cuantiknyaaaa~~~ Ini dia kayaknya baru mau berangkat rehesal.

Sayang banget disini gue didepan dan gak boleh ambil gambar maupun teriak histeris karena bisa mengganggu tamu lain dan securitynya bisa dimarahin sama managernya. Ya udah deh ya akhirnya gue cubit – cubit aja tangan Kak Ay yang ada disamping gue (Any ada agak belakang).

Jeng! Jeng!

SHIM CHANGMIN!!
Pas orang teriakin namanya otomatis gue nyari dan gak engehin klo ternyata dia udah ada didepan mata gue. Abis bule banget putih rambut agak blonde halah segalanyalah yang baik – baik untuk Changmin oppa! XD Dia kayaknya baru selesai rehesal. Dia nungguin lift dan sempet bersin 2x lho! Cutee~~

The next is…

SHINee!!
Berurutan nih kayaknya mereka baru mau berangkat rehesal. Jonghyun paling depan, terus Key, Taemin dan Onew. Ketiga yang dibelakang Jonghyun itu nunduk. Sedangkan Jonghyun sempet senyum kaget pas liat kerumunan didepannya.
And…

F(x)!!
Beurutan nih ya dipaling depan ada Victoria disusul Krystal, Amber dan Luna. Disini gue gak begitu meratiin ekspresinya Victoria karena menurut gue mereka cantik lho! Krystal langsung nunduk pas orang – orang neriakin namanya “Krystal Jung”. Gue rasa dia lagi gak pake make up makanya males nengok. Sedangkan Amber langsung berbelok ngumpet dibalik staff dan Luna malah tersenyum sambil melambaikan tangannya dengan penuh semangat. Aksi Luna langsung menyambut histeris stalker yang langsung manggilin namanya.

Pas jam setengah 10an kami keluar dan masih ragu untuk ninggalin hotel. Karena kami berdiri didepan pintu utama hotel lalu ke parkiran. Any sadar ketika banyak motor polisi dateng. Dengan refleks kami kembali  kepintu utama. Disitu Leeteuk SJ turun dari van hitamnya. Gue yang pengen banget liat si Only One alias BoA langsung semangat ’45. Dan tiba – tiba security bilang “Dibawah, masuk lagi! Turun dibawah!”. Akhirnya Leeteuk masuk ke van dengan bingung.

Karena udah jam 10an akhirnya kami bertiga memutuskan pulang dan asemnya ada momment penting yang terlewatkan. Mulai dari SONE yang ngerayain ultahnya Hyoyeon eonni dengan Jessica eonni yang semangat ’45. Terus Super Junior yang baru sampe hotel abis rehesal dan EXO yang ngerayain ultahnya Chen. OK! OK!

GUE GALAU!

Karena udah capek, jadi mending gue tidur dulu deh ya.. Sampai jumpa besok~~