Saturday, November 12, 2011

Memory Stalker 2PM at Jitec Mangga Dua Square



Huaaaa...
Kali ini author datang tidak membawa sebuah fanfiction dan renungan melainkan sebuah pengalaman. Pengalaman hidup wkwkwkwkwk
Seperti yang readersnim semua tahu, kalau author kalian yang tercinta dan kerennya minta ampun ini sudah 2 kali menjadi seorang stalker amatir. Dan ini yang ke 3 kalinya. hHeee...

Pasti masih ingetkan tragedi KIMCHI yang bikin miris setengah mati!!
Ketemu semua hallyu idolnya, saya ulangi SEMUA!!
Bahkan melihat dengan jelas las las... tapi tidak dengan Super Junior ku tersayang.
Kalian yang rajin ngudek – ngudek note author ampe sms author *berasapunyafansceritanya* pasti tau kan siapa aja stalker – stalker yang dengan setia bersama author keren kesayangan kalian ini. #peperinguskebajureaders# yup!
Any! Dinda! Dheyka! Apri! Piluu! Kak Dea & Citra.
Meski yang sampe bandara Soekarno – Hata cuma aku, Any, Dinda, Dheyka dan Apri yang akhirnya berlabuh alias bermalam dirumah Any.

Next stalker...
Tragedi Hangeng yang bingung mau seneng ato ngamuk, mengingat kaki kanan author dilindes si alpardnya yang ditumpangin si Gege. Disini author berkelana bersama Piluu, yang kebetulan nginep dirumah author ^^ lalu ada Ay... Disana ada Kak Dea juga sih. Dan Any yang datang sekilas info tapi langsung ngeliat!

And....
Di tanggal 11 November 2011. Author sekali lagi ngestalker sama Any, Dinda dan Ay! Bener – bener nama yang gag asing buat para readers kan? Yup! Mereka ini temen author klo lagi ngestalker. Malam ini kami pulang jam 23.30 dan kembali menginap dirumah Any tercinta.
Biar saya ceritakan alur kisah dihari ini!
Pertama... saya menginformasikan kepada chingudeul saya seperti biasanya. Lalu janjian nih di shelter Kuningan Timur.
Jeng! Jeng!
Saya dateng duluan. Terus nungguin Any. Setelah perjalanan transit + nunggu busway beberapa lama lalu akhirnya tiba di JITEC, Mangga Dua Square sekitar jam 19.20. Kami pun menunggu Ay dan Dinda yang masih terjebak tragedi – tragedi dalam perjalanan bersama si busway. Mana disana ada lumayanlah stalkernya, tapi gag begitu rame. Karena usut punya usut, ntu stalker masuk semua karena si calo ntu nawarin tiket YANG ASLI bikin mata melotot, mulut nganga, hati deg – degan, otak galau dll lah pokoknya. Bayangkan! Tiket 850.000 bisa jadi 400.000!!! lama – lama jadi 300.000!!! BAYANGKAN!!
Akhirnya tiket 500.000 itu turun jadi... 250.000!! Dan akhirnya 100.000 hingga AKHIRNYA 75.000!! Daebaklah pokoknya ntu harga!
Setelah nelepon dan SMS sekitar jam 8.30an, kami bertemu Ay yang ternyata udah ada dilantai 7!! Tempat masuk acara berlangsung! Nyuruh dia buat turun dulu, malah dapet kenalan Vira eonni dan chingunya yang ngebet banget sana tiket festival! hHeee... unjung – ujungnya mereka nonton yang tribun atas dengan harga tiket yang aslinya 500.000 mereka peroleh dengan 75.000!!! Dan akhirnya, ketemu Dinda juga.
Lalu author, Any, Dinda dan Ay mulai galau nih ceritanya antara mau masuk ato gag, soalnya jam ditangan udah jam 21.05 mana menurut kabar yang beredar, 2PM Cuma sampe jam 21.30. Galau kan galau??
Jam 21.30 tiba! Masih galau! Disini, dilantai 7 ketemu sana Vivin eonni dan chingunya. Vivin eonni ini rame banget orangnya + asyiklah pokoknya. Chingunya? Udah masuk pake gelang dari pers yang negliput disana dan kayaknya antis Korea.
Akhirnya kami tinggal berlima. Udah mikir nih klo 2PM bentar lagi bakal kelar. Akhirnya diputuskan kalau kami menjadi stalker aja! Kami pun nyari dimana mobilnya diparkir.
Jeng! Jeng!
KETEMU ntu parkiran meski dengan perjuangan menguras tenaga dan KAMI BELUM MAKAN!! Hikss... padahal rencananya mau makan dulu dimallnya. Gag jadi dah. Lirik – lirik diparkiran dannn... kami menemukan dua buah mobil parkir dengan manisnya. Disekelilingnya ada mobil polisi lengkap ama polisinya. Mobil yang satu itu putih, yang satunya item. Akhirnya kami duduk dah tuh nungguin. Ternyata ehhhhh ternyata....
2PM kelarnye jam 22.25an kayaknya. Ntu klo dari samping ngelirik ntu namja 6 udah keliatan banget dah! Eh ditutupin mobilnya, akhirnya kami muter. Dengan perjuangan ketakutan Dinda terhadap anjing juga sih sempet bikin sensai lucu. Kita ber4 duduk, dia masih aja diri diujung. Bayangkan readers! Anjingnya aja dipagerin tinggi, masa dia takut???
Akhirnya kami muter nih kearah belakang ntu mobil. Jangan tanya ada pembatasnya ato ga, karena udah pasti ada batas besi setinggi gue pula!! Asem banget kan???
Sampil nunggu 2PM nongol, kita sempet becanda – becanda ama securitynya + mohon – mohon biar masuk. Agak nyebelin nih disini, ntu ahjussi nutupin penglihatan dengan seragam biru dongkernya!! Et dah!
Dikata dia Jaeboom apa???
Setelah diusir – usir itu security akhirnya medan tempur keliatan. Inget! KAMI CUMA BERLIMA!! Aku, Any, Dinda, Ay dan Vivin eonni! Eehhhh gag taunya ada yang nonton terus keluar, jadilah ber 7. Nah yang tadi sempet nonton terus tau – tau muncul diparkiran ada 2 orang total 9 orang!
Masih menunggu 2PM nih ceritanya. Pintu si putih dan si item udah dibuka. Agak deg – deg’an nih disini. Takut gag ketemu. Para panitia udah keluar, polisi udah nyebar ketempat jaga masing – masing udah pake alat komunikasi mereka dah tuh!

Jeng! Jeng!

Dinda langsung bilang kalau tanda – tanda 2PM keluar udah keliatan. Anjrit! Taecyeon gueee!! *lupakan!belonsampesana* panitia keluar bukain pintu.
DEMI APA PUN! KITA MAO DAH JADI TUKANG BUKA PINTUNYA! LAP KACA BIAR BENING JUGA BOLEH! NYAPU PAS MEREKA MANGGUNG APALAGI!
Jeng! Jeng!
Tau siapa yang pertama kami liat?/
WOOYOUNG!! WOOYOUNG!!
Gag tau karena jauh ato emang belum tinggi, itu dia ya... imut, lucu, tampan! Beda dah ama ditivi – tivi ato dikomputer ato diyoutube atau segalanyalah! BENING! Gue yang tadinya mau teriak Taecyeon ampe khilaf langsung teriak Wooyoung.
Jangan tanya Dinda yang suka tereak itu meneriakkan nama siapa! Dia Changsung lovers!
Apa yang dilakukan Wooyoung? Berdiri beberapa detik menghadap kami yang gue gak itung udah berapa orang, sumpah! Ampe naek-naek meluk pembatas... *jangantertawakarenaauthorbelumtinggi*
Gue masih gag nyangka itu Wooyoung!!
Agak – agak lupa nih saking terseponanya et~! Terpesona maksudnya, setelah dia ada JUNSU kayaknya yang dadah dadah... Orang dibelakang kami berlima udah tereak – tereak dah! Dan yang paling, pasti kalian tunggu – tunggu adalah.... NICKHUN!! Cakep bening segala – galanyalah!! Abiz itu ada CHANSUNG! Awalnya dia dimobil putih depan pas kakinya udah agak naek gag tau diusir ama Wooyoung, Junsu, Nickhun ato pegimana, dia gag jaid terus pindah kemobil item dibelakangnya sambil... dadah – dadah juga! Lama lumayan lama lah pokoknya! Setelah itu ada JUNHO yang dadah – dadah masuk mobil depan and the last nih! Suaminye author nih!
TAECYEON!!!!! TAECYEON!!! Sekali lagi!! TAECYEONNNNN!!
Ganteng, tinggi, keren... kurang apa dia kurang apa? KURANG DEKET + LAMA! 5 jam kek gitu berdiri didepan gue! *niat* apa yang suami author lakukan???
APA???
Dadah dadah dengan tangan terangkat keatas, senyum dan... KISS BYE!! Asli! Itu ciumannya langsung nempel dijantung nih! Dijantung!!
Spektakuler dan si Taecyeon! Paket lengkap (Dadah, sapa, senyum, kisseu-kisseu) dan hemat (author dkk gag bayar soalnya)! Paket lengkap dan hemat! Wkwkwkwkwkwk

Klo dipikir – pikir ini namanya jadi kayak bukan ngestalker. Tapi rezeki! Wkwkwkwkwk
Kapan lagi coba liat cowok 6 orang, ganteng, manis, imut, keren, bodynya ok dll... Cakeplah pokoknya! Sampe ada yang bilang pantes Sica eonni deket ama dia, setuju dah gue setuju! Cakep bener aslinye!
*kenapaauthorjadimuji-mujiTaecyeon?*

Ahh... bagi yang mengharapkan foto senyuman manis mereka, dadah dadah mereka, kisseunya si Taecyeon... Mianhe... Author dkk emang kalo jadi stalker gag pernah moto, fokus ama yang diliat soalnya Hhee...

Buat Any, Dinda dan Ay... Thanks berat udah jadi temen stalker dari awal sampe akhir... Buat Vira eonni, eonnnnn... mz kek klo dapet tiket 75.000, tapi gag apalah, dapet paket hemat sih Hhee.. buat Vivin eonni... Saranghaeyo~ Nanti jadi stalker sama – sama lagi ya^^

Hhee...
Siapa berikutnya? CN Blue kah??
Nantikan saja ya^^ Annyeong~
#authorpamerkissuTaecyeon

 
Template Design By:
SkinCorner