Taegoon yang debut di awal 2009 yang dikenal sebagai salah satu teman dekat Dong Bang Shin Ki Jaejoong, mengatakan bahwa dia tidak mau lagi ditanyakan tentang Jaejoong pada saat episode acara ‘My Name is Taegoon’.Taegoon mengatakan ‘ada banyak orang yang berpikir dangkal tentang saya, mereka mengatakan bahwa saya mengancam teman saya, dan mengambil keuntungan dari Dong Bang Shin Ki, banyak orang yang mengatakan seperti itu’.
dia melanjutkan ’saya sering membicarakan hal ini dengan Jaejoong, akan tetapi saya tidak suka dengan orang2 yang melihat saya seperti ini. ada banyak orang yang berpikir bahwa kita adalah teman dekat, tetapi ada juga yang mengatakan bahwa saya mengambil keuntungan menjadi teman dekat nya Jaejoong. Kita sangat sedih dengan tanggapan tsb. saya tidak akan membicarakan Jaejoong untuk sementara waktu. saya meminta mereka untuk tidak bertanya tentang Jaejoong akan tetapi mereka terus bertanya tentang Jaejoong.’
walaupun mereka terus bertanya, ‘ini tantangan. saya tidak ingin memberi masalah kepada Jaejoong. saya tidak ingin menganggu nya’.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner