Friday, July 24, 2009

Sebenarnya Dia Anggap Gue Apa?!

Hmph..
Bicara soal cinta emank gak da abisnya
Bicara soal suka pati ada pasang surut..
Bicara soal sayank.. Toh semua makhluk harus disayangikn??

Sebenarnya ada yang buat gue bingung

Antara 3 hal diatas..
Gue nganggap dia apa?!
Dia nganggap gue apa?!

Udah lumayan deket.. Tapi guenya pengen menjauh..
Pas jauh .. Mati-matian deketin dia!!

Ada rasa risih sih..
Kadang gue mikir dia temen gue
Kadang gue mikir.. Gue butuh dia
Kadang gue mikir.. Gue benci dia

Gue ngerasa dia manfaatin gue.. Ato guenya yang negative thinking.
Berkali-kali gue kesel sama dia

Tapi,, begitu dia bicara soal orang lain
Membuat gue semakin kesal sama dia

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner