Tuesday, June 2, 2009

Berangkat semangat karena dia!!

30 Mei 2009

Lagi" minta doa

Dia :
Ya.. Amien..

Gue :
Nanya jalan

Dia :
Ku gak tau

Pas slese lomba

Gue :
Kak thanx atas doanya

Dia:
Gimana hasilnya?

Gue :
Alhamdulillah juara 3 kategori kreatifitas siswa

Dia :
Kamu bisa bikin blo yah?? Mau ajarin aku gak? Ku juga mau ikut kejuaraan kayak gitu dong. Hadiahnya gede"

Walahhhhhh..
Girang neh gue!!

Gue :
Yaudah tapi gak minggu ini

Dia :
Ya iya

Gue :
Gimana cara ngajarnya?

Dia :
Ditulis aja dikertas besok kasih aku.

Gue :
Lagi ngejer deadline neh

Dia :
Oke deh. Pokoknya jarin aku yah. Ku hari senin pengumuman juara lomba esay dari Menkopora. Doain yah semiga juara 1

Gue :
Sip!! Saling mendoakan yah

Dia :
Ya.. Amien..

Selanjutnya hanya sms dia coz gue lupa ngomong paan..

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner