Tuesday, March 15, 2011

Drama Festival by Yong Hwa and Shin Hye


Title: 페스티벌/ Festival
Genre: School, romance
Broadcast network: MBC
Pilot Episode: 22nd June 2011
Air time: Wednesday/Thrusday at 9.55pm
Production Companies: JS Pictures
Screenwriter: Lee Myung-Sook
Director: Pyo Min-Su

Cast:
Jung Yong Hwa as Lee Shin
Park Shin Hye as Lee Kyu Won
CNBlue’s Minhyuk as Lee Shin’s friend (to be confirmed)

Sinopsis

Lee Shin (21) adalah seorang mahasiswa jurusan musik. Dia adalah vokalis dari band “The Stupid” yang juga bermain gitar. Dia dikenal kerena ketampanannya dan semangat kuat dalam bermusik. Namun, dia orang yang dingin dan tidak tertarik terhadap hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan musik. Dia tidak memiliki impian atau rencana masa depan. Tapi semua akan berubah ketika dia bertemu dengan Lee Kyu Won (dibintangi Park Shin Hye).

Lee Kyu Won (21) adalah mahasiswa yang cerdas dan lahir di keluarga yang terkemuka, dan jurusannya adalah musik tradisional Korea, khususnya untuk ‘gayageum’. Dia orangnya sangat ramah.

Kakek Kyu Won, Lee Dong Gun adalah salah satu dari 3 penyanyi musik tradisonal. Dan keinginan terbesarnya adalah memiliki cucu perempuan untuk dilatih menjadi anak yang hebat dalam musik tradisional dalam waktu 10 tahun. Mencoba untuk memenuhi keinginan kakeknya, Kyo Won ingin dirinya hebat dalam pelatihan musik tradisional dan menjadi mahasiswa yang tidak tahu sama sekali tentang apa-apa selain musik trandisional.

Teman Kyo Won adalah penggemar “The Stupid”, dan ia terpaksa pergi ke konser band dengan mereka dan disana ia melihat Lee Shin, melakukan pertunjukkan. Dia langsung terpesona.

Drama ini akan berlangsung di sebuah universitas seni yang fokus pada menari, menyanyi, akting, dan sastra, dan disajikan sebagai “drama kampus yang mellow”, yang merancu dari kehidupan mahasiswa.

Credit: PSHIFC

1 comments:

cellaa yusniiar said...

drama ini kapan kaset atau DVD nya kpn beredar dii indonesia

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner