Agensi U-KISS, NH Media baru saja mengeluarkan pernyataan resmi mengenai keluarnya dua member, Alexander dan Kim Kibum. NH Media mengeluarkan siaran pers hari ini yang berbunyi, “Kami merasa kebahagiaan yang tak terbatas ketika kami mennghabiskan waktu bersama U-KISS, namun, setelah lamanya kekhawatiran, kami membuat keputusan sulit ini karena kami merasa tim membutuhkan pergantian member.”


“Dengan kasus Kim Kibum, kami membuat kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya baru-baru ini. Sedangkan kasus Alexander, dia mungkin meninggalkan U-KISS, tapi setelah diskusi yang panjang, kami memutuskan bahwa dia akan tetap bersama agensi untuk memenuhi pribadinya, aktivitas luar negeri.”

“Kami berpikir dengan sangat penting betapa lamanya kami menghabiskan waktu bersama kedua member, dan kami berterima kasih atas waktu dimana berkeringat bersama. Walaupun kami mengakhiri kontrak eksklusif, kami harap bahwa kami bisa menjalin hubungan yang baik dengan Kibum, yang masih menjadi keluarga dalam hati kami. Juga, sebagai mantan agensiny, kami berharap untuk membantunya di berbagai cara di masa depan.”

“Melalui kejadian ini, U-KISS akan terlahir kembali sebagai tim yang lebih matang dan berkembang. Akan ada 2 member baru U-KISS yang akan memperkuat comeback grup bulan depan, dan saat ini mereka sedang bekerja keras dengan member lain. Kami akan mengungkap member baru kepada fans secepatnya.”

NH Media menyimpulkan, “Kami berterima kasih kepada kalian karena menunjukkan ketertarikan terhadap U-KISS, dan kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran.”

*hiks hik, masih belum terima… tapi mau diapa, oh ya ini dia yang katanya member baru U-Kiss, liat aja fotonya.. dia sedang berada di tempat dimana U-Kiss sering latihan dan sering terlihat di reality show..

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner