Super Junior yang baru saja mengadakan konser di Singapura yang dihadiri 20.000 mengadakan konferensi pers dengan media lokal di mana mereka menyatakan keinginan mereka untuk mengadakan Super Show 4, ke kota-kota di luar Asia. Super Show dimulai pada tahun 2008, dan telah terbatas pada negara-negara terutama timur dan tenggara di Asia.

“Super Junior memiliki rencana untuk membawa image baru di Super Show 4 showcase ke seluruh dunia, setelah merilis album kelima di tahun ini” begitu eeteuk, ketika diminta untuk berbagi rencana kelompok dan tujuan untuk tahun 2011.

“Kami tidak akan membatasi Super Show 4 hanya di Asia ” lanjutnya

Leeteuk dan Heechul juga ditanya tentang kecelakaan kecil yang menimpa mereka “Selama fans saya baik-baik saja, kita akan baik-baik saja,” Heechul saat itu yang sedang berbisik2 langsung disela Leeteuk “Di masa mendatang karena alasan keamanan, kami ingin fans berhati-hati dan menjaga diri mereka sendiri juga.”

Super Junior akan kembali lagi bulan depan untuk SS3 di Jepang pada 18 – 20 Feb, dan mereka juga akan menuju Filipina, Taiwan dan Malaysia dan berakhir di Vietnam pada tanggal 7 Mei.

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner