Friday, February 18, 2011

Seungri dikritik


Masih ingat beberapa waktu Seungri pernah di kritik karena menyebutkan nama SNSD dan Goo Hara?? Masih dalam wawancara yang sama, kali ini Seungri dikritik karena menyebutkan nama member JYJ Xiah Junsu yang menyebabkan kontroversi.

Lewat micro-blog “YOZM”, Seungri menyebut musikal “Mozart!” di mana Junsu pernah ambil bagian di dalamnya, dan mengatakan bahwa sutradara awalnya memilihnya, namun setelah mendengar lagu-lagunya, dia mengatakan pada sisutradara kalau“Aku tak bisa melakukannya.”

Seungri mengatakan, “Itu adalah jenis lagu yang tidak akan mampu kuresapi. Karena Xiah Junsu memainkannya, dia berhasil, jika aku yang main, kurasa “Mozart” tidak akan ada. Namun karena ternyata musikal itu jadi hit besar, hal ini membuatku terluka. Tetapi jika aku menerima tawaran itu, menurutku musikalnya tak akan mendapat banyak perhatian seperti yang diterima Xiah Junsu saat ini.”

Dan “Saat kubaca skenario “Mozart!” mendadak aku berpikir kalau “Aku tidak bisa”. Tak peduli bagaimana aku sudah berusaha, aku tak bisa juga. Itulah mengapa kubilang pada sutradara “Maafkan aku. Ini tak cocok denganku. Jika ada produksi yang bagus lain kali, aku akan mempertimbangkannya lagi.” Setelah itu sutradara buru-buru mendekati Xiah Junsu dan dia sangat sukses. Aslinya yang akan main adalah Jo Sung Mo. Tapi karena Jo Sung Mo Sunbaenim masih mengalami cedera kaki, dia tak bisa main.”

Netizen yang menonton wawancara Seungri berkata“Dia kasar sekali menyebut nama asli”, “Dia menyebut Jo Sung Mo Sunbaenim, tapi kenapa Xiah Junsu dipanggil dengan “Xiah Junsu sshi”… DBSK debut pertama kali, jadi dia kurang berpikir dengan benar dari caranya dia menyebutkannya (Junsu-red)” dll… Selain itu beberapa netizen lain membelanya,“Dia jujur dan apa adanya.”, “Dia tidak berpura-pura.”

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner