Friday, February 18, 2011

JYJ menang dari SM Entertainment


Pada 17 Februari, Seoul Central District Court menyatakan bahwa kedua permohonan dari SM Entertainment untuk JYJ ditolak. Permohonan SM Entertainment untuk melakukan penangguhan sementara aktivitas JYJ tidak dikabulkan.

Pengadilan menyatakan bahwa SM Entertainment tidak bisa menghambat aktivitas JYJ lebih jauh lagi. Terkait penolakan permohonan SM Entertainment, pengadilan mengatakan, “Sebuah kontrak eksklusif antara SM Entertainment dan JYJ memaksa para member untuk berada di bawah SM, tanpa ada kebijaksanaan dalam aktivitas mereka. Di bawah hal ini, JYJ hanya mempunyai pilihan untuk tunduk, karena pangkat dan kekuatan agensi mereka. Sehingga, sebuah kontrak jangka panjang untuk pengaruh hal tersebut tidak dibenarkan oleh biaya investasi agensi dan resiko yang terkait dalam pengelolaan grup.”

Pengadilan melanjutkan, “Permohonan tersebut tidak sah karena kemampuan SM Entertainment untuk mengatur setiap langkah para member. Selain itu, pernyataan bahwa para member harus membayar kerugian yang terjadi karena situasi ini hanyalah gambaran posisi para member yg berada di bawah SM.”

Pada 27 Oktober 2009, pengadilan mengeluarkan pernyataan yang melarang SM Entertainment untuk mengganggu segala aktivitas JYJ. Dengan ini, permohonan kedua, dimana SM mengajukan permohonan untuk menghentikan aktivitas JYJ dengan CJES Entertainment, juga dinyatakan tidak sah.

Karena kedua permohonan dari SM Entertainment ditolak, maka JYJ akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai sebuah trio dengan CJES Entertainment.

Source: Newsen

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner