GTV, sebuah stasiun TV lokal di Taiwan berharap bahwa “Absolute Boyfriend”dan “Extravagant Challenge” akan, mulai syuting pada bulan April. Rumor mengatakan bahwa “Absolute Boyfriend” akan dibintangi oleh Wu Chun dan Goo Hye Sun sedangkan untuk “Extravagant Challenge” akan dibintangi anggota Super Junior Siwon dan Donghae.


Drama Korea yang populer di Taiwan dan telah membawa pendapatan yang menguntungkan bagi pengiklan. Jadi alasan mengapa GTV akan mengudara lebih kepada drama Korea seperti “Baker king Kim Tak Goo” dan “Smile, Dong Hae”, yang memiliki peringkat tinggi lebih baik yang diperoleh di Korea untuk alur cerita melodramatis mereka.

Selain dari drama Korea, GTV juga memiliki empat drama lokal di pra-produksi yang meliputi, “Absolute Boyfriend”, “我 可能 不会 爱 你” (roughly I Might Not Love You), “你 是 春风 我 是 雨” (roughly You Are The Spring Wind And I’m The Rain), dan“Extravagant Challenge”.

dikabarkan pemeran untuk drama ini adalah sebagai berikut: “Absolute Boyfriend” akan bintang Wu Chun dan Goo Hye Sun, “roughly I Might Not Love You” akan Dibintangi Ariel Lin dan Bo-Lin Chen, serta “Extravagant Challenge” akan dibintangi anggota Super Junior Siwon dan Donghae, dan Ivy Chen (dari Black & White)

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner