Sejak pertunjukan musikal “Tears Of Heaven” dimulai, banyak bintang-bintang terkenal yang telah menghadirinya. Selebriti yang baru-baru ini menghadiri pertunjukan musikal ini adalah “queen of ballads” Baek Ji Young. Ia datang pada tanggal 16 Februari bersama
JooYeon Jewelry dan aktor Jung Suk Won.

Sebelumnya, Baek ji Young menunjukkan perhatiannya dengan berkata : “Junsu adalah juniorku, dia memiliki banyak bakat yang selalu bertumbuh dalam sekejap mata. Aku jadi tidak sabar menyaksikan pertunjukan musikal ini”.

Setelah pertunjukan selesai, Baek Ji Young berkomentar : “Aku yakin baru saja melihat pesona baru dari Junsu, bukan sebagai seorang dongsaeng (adik) tapi sebagai seorang pria. Aku terharu dengan kemampuannya yang selalu melebihi harapanku. Penampilannya sempurna pada semua hal, tidak hanya di dunia akting tapi juga di dunia musik. Penampilan yang fantastis dan musik dari Frank Wildhorn terus melekat diingatanku bahkan setelah pertunjukan selesai”.

Selebriti yang juga telah menghadiri pertunjukan ini, diantaranya : Shin Sung Il, Park Haemi, Yoon Il Sang, Lee Yoon Ji, Kim Sarang, JYJ, Kim Hyun Joong, T-ara, Davichi’s Kang Minkyung dan masih banyak selebriti lainnya.

source : koreanindo

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner