Entertainment Jepang Perusahaan Avex mengumumkan di website resmi mereka hari ini bahwa mereka akan terus mendukung karier bernyanyi dari artis SM Entertainment dengan memperbarui kontrak mereka di Jepang. Ini juga termasuk artis SM seperti seperti BoA, J-Min, f (x), Super Junior, “dan TVXQ yang akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai band yang terdiri dari dua orang anggota yaitu Yunho dan Changmin”.
Selain mengumumkan kontrak eksklusif Avex yang ditandatangani oleh f (x) dan Super Junior, hal ini dianggap bahwa pernyataan tersebut dimaksudkan untuk mengklarifikasi kesalahpahaman tentang dukungan masa lalu Avex dengan JYJ. Awal tahun ini, tiga anggota JYJ telah berpisah dengan Avex sambil memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka dengan SM, hubungan kooperatif kedua belah pihak menjadi tegang
Beberapa bulan kemudian, Avex menunda segala kegiatan JYJ, mengklaim bahwa kepala agen hiburan JYJ di Korea, C-Jes, memiliki link ke sebuah organisasi kriminal. Pada saat yang sama, Avex mengkonfirmasi bahwa mereka akan terus mewakili DBSK meskipun mereka tidak mengetahui status kelompok.
Dua hari yang lalu, SM mengumumkan bahwa DBSK akan membuat comeback pada bulan Januari 2011 dengan anggota yang tersisa yaitu Yunho dan Changmin.

source: asiae.co.kr

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner