Saturday, November 20, 2010

50 Lagu Korea Terbaik dalam Perengahan Tahun

1. Won’t Let You Go Even if I Die – 2AM

2. Unable – 4Men

3. Oh! – SNSD

4. I Go Crazy Because of You – T-ara

5. Lupin – KARA

6. I’m a Loner – CNBLUE

7. Love Taught Me To Drink (ft. Baek Chan of 8eight) – Lee Seung Gi

8. Change (ft. Junhyung of BEAST) – HyunA

9. Run Devil Run – SNSD

10. We Fell in Love – Jo Kwon & Ga-In

11. Bang! – After School

12. Bubble Love – MC Mong & Seo In Young

13. I Did Wrong – 2AM

14. Wonder Woman – SeeYa, Davichi & T-ara

15. Love Song – Rain

16. Shock – BEAST

17. Like the First Time – T-ara

18. Honesty – December

19. I’m Sorry I Can’t Smile For You – 2AM

20. Magic – Secret

21. It Hurts Because Its Love – Min Kyung Hoon

22. Because of You – After School

23. Time, Please Stop – Davichi

24. Bo Peep Bo Peep – T-ara

25. Living in the Heart (ft. Narsha of Brown Eyed Girls) – Untouchable

26. Chitty Chitty Bang Bang (ft. Ceejay Of Freshboyz) – Lee Hyori

27. 2 Different Tears – Wonder Girls

28. Confession – Hot Potato

29. Have a Drink – ZiA

30. Scattered – Monday Kiz

31. Gift (ft. Eun Ji Won) – K.Will

32. Without You – 2PM

33. Sunflower (ft. Sunny Side MJ) – Gavy NJ

34. NU ABO – f(x)

35. I’ll Move – Brown Eyed Soul

36. Acquaintance – Outsider

37. Broke Up Today – Younha

38. It Has To Be You – Yesung

39. What a Spiteful Word (ft. Jangyup of Brown Eyed Soul) – Seo Young Eun

40. Will Love Come – Mighty Mouth & Baek Ji Young

41. Mystery – BEAST

42. Love U – Seo In Gook

43. Follow Me – 2NE1

44. Stigma – Yim Jae Beom

45. Like the Beginning, Like Then (ft. Kang Min Kyung of Davichi) – Lee Seung Gi

46. Hip Song – Rain

47. Tik Tok – 2PM

48. Heartbeat – 2PM

49. HUH – 4minute

50. Come Back – Vibe
Thursday, November 4, 2010

Permohonan maaf Junsu pada Eunhyuk

Enhyuk marah pada Junsu karena Junsu minum-minum dan ternyata si sahabat terbaiknya ini pun mendengar kata hati sang sahabatnya ini, dan Junsu pun membalasnya lewat Twitter :

Satu hari, Eunhyuk kami pernah bilang, di televisi kalau aku minum alkohol… dan sepertinya aku langsung berubah menjadi orang yang suka minum-minum…Kaek.. Aku ingin meluruskan hal ini..Aku memang pernah minum sekali sebelumnya tapi aku tidak suka minum-minum dan aku tidak minum~ ㅋJika membicarakan tentang hal ini, aku jadi kangen Hyukjae kami.. Aegoo
Lembaga penelitian Leespr mengumumkan pada tanggal 28 Oktober bahwa Lee Seung Ki dan Girls Generation, serta Won Bin dan Shin Min Ah telah terpilih sebagai penyanyi perempuan dan laki-laki serta aktris dan aktor yang paling populer , masing-masing, pada paruh kedua tahun 2010.

Lembaga ini telah melakukan survei dari 25 sampai 30 September menargetkan 1.324 orang dari usia 13-65 dengan bertanya tentang siapa bintang favorit pada paruh kedua tahun 2010.

Aktor Won Bin dan Shin Min Ah memperoleh 17,6% dan 26,7%, masing-masing, dan menjadi aktor laki-laki dan perempuan yang paling populer.

Di antara aktor laki-laki, Jang Dong Gun dan Kang Dong Won menduduki peringkat kedua dan ketiga dengan memperoleh 15,6% dan 10,1% dukungan. Aktris Kim Tae Hee dan Kim Hye Soo mengikuti dengan memperoleh 13,5% dan 8,5% dari suara.

Untuk kategori penyanyi laki-laki, Lee Seung Ki menempati peringkat atas dengan dukungan 14,7%, mengalahkan Rain (14,4%) dan 2PM (12,2%).

Di antara penyanyi wanita, Girls Generation memperoleh suara tertinggi 24,6% dan Lee Hyo Ri (14,0%) diikuti oleh 2NE1 (10,3%).

Dalam kategori pelawak laki-laki, Yoo Jae Seok memperoleh dukungan 38,7% dan mengalahkan saingannya Kang Ho Dong (23,9%). Soo Lee Keun (21,9%), Kim Byong Man (11,5%) mengikuti dibelakangnya.

pelawak Wanita Shin Bong Sun, memperoleh 38,4% suara, menjadikannya di posisi pertama, mengalahkan Park Mi Sun (22,2%) dan Kim Shin Young (18,6%).

Dalam kategori bintang olahraga, Park Ji Sung dan Kim Yuna meraih mayoritas suara. Park Ji Sung memperoleh 45,6% dukungan diatas bintang olahraga laki-laki lain seperti Park Tae Hwan (12,5%), Park Chan Ho (10,0%), dan Lee Cheong Yong (9,9%).

Kim Yuna mendapat dukungan 61,9% dan mengalahkan bintang-bintang wanita lainnya termasuk Jang Mi Ran (18,9%), Yeo Min Ji (13,2), dan Park Se Ri (8,6) dengan perbedaan yang besar.

Survei telah dilakukan dalam bentuk bentuk wawancara individual di daerah Seoul dan di kota-kota besar di Busan, Daegu, Incheon, dan Kwangju.
Monday, November 1, 2010

Alasan Sungmin benci Kyuhyun!


1. “Aku benci caramu, aku tidak membencimu. Bahkan tidak dekat, bahkan tidak sedikit, bahkan tidak sama sekali”
Sungmin selalu akan membenci ketidaksempurnaan Kyuhyun’ apakah itu kecil atau besar. Tapi ia selalu akan menerima Kyuhyun untuk apapun karena dia berbeda. Dan itu alasan Sungmin mencintai Kyuhyun. Sungmin mencintai Kyuhyun karena ketika Sungmin sering diejek, Kyuhyun akan meminta maaf yang paling tulus untuk hyungnya dan terkadang memeluknya, tahu hyungnya adalah yang paling sensitif dari mereka semua. Sungmin mencintai Kyuhyun karena ia membuatnya untuk lebih berusaha menjadi rapi karena ia tahu Sungmin adalah salah orang yang gila kerapihan. Sungmin mencintai Kyuhyun karena ketika Kyuhyun hatinya melompat. Sungmin mencintai Kyuhyun karena dia bisa menari dan ia mendapat bagian solo. KSungmin mencintai Kyuhyun karena Kyuhyun menghargai barang-barang pink nya terutama kelinci pink yang Kyuhyun berikan sendiri pada hari ulang tahunnya. Sungmin senang ketika Kyuhyun berada di sisinya ketika dia sangat sedih dan lelah. Sungmin senang bila Kyuhyun membuatnya tertawa dan tersenyum karena itulah tentang Sungmin: tersenyum dan tertawa dan Kyuhyun caranya sangat lucu. Sungmin senang bila Kyuhyun menang Starcraft karena senyum gembira dan dia bisa tidur nyenyak tanpa memberikan Sungminke-khawatiran. Sungmin senang bila ia bernyanyi karena hatinya melompat dan senang bila Kyuhyun membuat tertidur karena dia memiliki lagu nina-bobok khusus untuk dia dan Sungmin mencintai Kyuhyun.

2. “Aku benci kalau kamu menyanyi”
Sungmin sangat cemburu pada kemampuan menyanyi Kyuhyun. Sungmin tahu Kyuhyun bukan yang terbaik dalam menari tapi nyanyian Kyuhyun membuatnya tersenyum, membuatnya merasa geli dan membuat jantung berdetak cepat dan lamban pada waktu yang sama dan menyadari setelah Kyuhyun bernyanyi. Kyuhyun akan selalu bernyanyi dalam kamar mandi dan Sungmin terkikik mengetahui bahwa Kyuhyun memiliki suara yang paling indah, dia tidak perlu bermegah di depan anggotanya. Kyuhyun akan selalu menyanyikan lagu-lagu mereka di kamar mandi dan Sungmin membenci fakta Kyuhyun terdengar lebih baik dengan bagian-bagian Sungmin dalam lagu itu, tapi dia tersenyum karena tahu dia menyanyikannya.

3. “Aku benci caramu ketika kalah bermain Starcraft”
Sungmin merasa sangat sedih ketika Kyuhyun kalah dalam game-nya. Tentu, ia membenci fakta Kyuhyun akan menyumpahi dan semua itu, tapi itu bagaimanapun Sungmin adalah tim Kyuhyun. Sungmin sebal karena ini mengganggu tidurnya tapi juga tidur Kyuhyun yang terganggu membuatnya lebih kurang tidur dan kesal dan jadilah pagi, namun masih tetap menjadi misteri bagaimana pikiran orang ini bekerja, dia bisa bangkit gembira setelah kalah dalam Starcraft.

4. “Aku benci caramu membuatku tersenyum”
Sungmin akan selalu membenci kenyataan saat Kyuhyun tidak ada di sana untuk membuat dia tersenyum. Sungmin selalu membenci kenyataan bahwa Kyuhyun akan selalu membuatnya tersenyum ketika dia menyanyi dan ketika ia duduk di sampingnya. Dia sangt membenci fakta karena ia tidak tahu bahwa satu-satunya orang yang bisa membuat dia tersenyum adalah Cho Kyuhyun dan member lain akan menyadarinya dan Sungmin akan selalu menyangkal.

5. “Aku benci kalau aku sendirian dan kau tidak ada”
Sungmin selalu membenci kenyataan saat Kyuhyun tidak sekitarnya untuk menghiburnya. Tentu dia adalah orang yang paling menjengkelkan dalam grup tapi Kyuhyun akan berhasil membuatnya tersenyum. Sungmin benci kenyataan saat ia menghabiskan malam tanpa tidur mengkhawatirkan Kyuhyun yang tidak di kamar mereka. Dia sangat membencinya.

6. “Aku benci caramu menyentuh barang-barangku, terutama yang merah muda”
Kyuhyun selalu terpesona dengan fakta bahwa hyung-nya Sungmin sangat menyukai warna pink seperti perempuan. Dia memiliki banyak kelinci pink, kemeja pink dan kadang-kadang membuat jengkel Kyuhyun adalah dia memiliki teman sekamar Sungmin yang pecinta pink. Tapi dia tidak keberatan. Sungmin membenci cara saat Kyuhyun menyentuh barang tanpa izin yang tepat. Dia selalu menyentuh dan berpelukan dengan kelinci merah muda sepanjang waktu dan kadang-kadang dengan handphone dan iPod pink. Tapi Sungmin benci kalau kelinci pink favoritnya adalah tidak dipeluk sama sekali.

7. “Aku benci cara mu menari”
Kyuhyun hebat dalam menari dia mengakui. Tapi dia cukup bagus, tapi tidak sebaik hyung-nya, Eunhyuk, Donghae, Shindong, Leeteuk dan ya, bahkan Sungmin. Kyuhyun akan selalu mengacaukan rutinitas atau kadang-kadang mengacaukan latihan setiap kali untuk mempraktekkan leluconnya sendiri. Sungmin adalah tipe orang yang ingin fokus dan ia tidak ingin mendapat sedikit gangguan. Ia membenci kenyataan bahwa kadang-kadang Kyuhyun akan mendapatkan solo. Tapi dia benci kalau terlalu banyak latihan, ketika tak seorang pun berada di sana untuk bahkan membuat mereka tertawa. Ia juga benci kalau Kyuhyun memohon untuk solo dan ia tidak mendapatkannya.

8. “Aku benci caramu menatap dan tersenyum”
Kyuhyun memiliki cara dengan member lainnya. Dia selalu mengganggu mereka sampai mereka merasa ingin membunuhnya. Tapi mereka cinta Kyuhyun, karena tanpa dia, tidak akan ada kesenangan dalam hidup mereka, tetapi Sungmin-lah yang membenci Kyuhyun paling banyak. Ia membenci kenyataan saat Kyuhyun tersenyum nakal padanya memikirkan plot untuk menggodanya lebih dan semua itu. Dia selalu benci kenyataan saat Kyuhyun menatap dia ketika Sungmin sedang melakukan sesuatu yang sepele. Ia membenci kenyataan saat Kyuhyun menatapnya secara acak, Sungmin tahu orang akan menatapmu ketika ada sesuatu yang salah dengan dirimu, atau sebaliknya. Sungmin pada gilirannya akan memutar mata di Kyuhyun dan Kyuhyun akan tersenyum dengan senyum iblisnya. Tapi dia membenci fakta yang paling besar waktu dia sendirian dan dia tidak diberikan banyak perhatian. Dia membencinya.

9. “Aku benci kalau kamu adalah teman sekamarku”
Kyuhyun selalu paling kotor dan paling berisik di ruangan itu. Dia meninggalkan remah-remah di lantai ketika dia lapar dan tidak repot-repot mengambilnya. Ketika tiba waktunya untuk bangun, Kyuhyun bahkan tidak repot-repot memperbaiki tempat tidurnya. Setelah tur atau konser, Kyuhyun selalu akan meninggalkan tas di lantai dimana ada tempat untuk meletakkan tas di lemari. Dia selalu bermain Star Craft setiap malam, yang menambah kejengkelan untuk Jumat malam Sungmin. Ketika tidur, dia selalu mendengkur dan ini menambahkan lebih banyak dan lebih banyak lagi kejengkelan Sungmin. Sungmin berharap dia sudah mati. Tapi dia sebal kalau dia sendirian saat SJ-M tur. Dia benci sendirian sebanyak dia mau.

10. “Aku benci caramu menggodaku”
Kyuhyun adalah anggota yang selalu menggoda dan semua orang bisa lolos begitu saja. Dia berhasil secara rutin. Senin, Leeteuk dan Kangin. Selasa, Heechul, HanGeng, Kibum dan Siwon. Rabu, Yesung dan Ryeowook. Kamis, Eunhyuk dan Donghae. Jumat, Sungmin, hanya Sungmin. Sabtu, sebagian besar dari mereka kecuali Sungmin, dan Minggu, karena Tuhan beristirahat, ia juga akan beristirahat. Tapi yang paling adalah, Kyuhyun akan mencampuradukkan hari sehingga mereka semua akan bergurau.
Jumat, hari itu adalah hari yang paling dibenci Sungmin. Dia tidak berterima kasih kepada Tuhan untuk itu. Dia selalu bangun dengan Kyuhyun di sudah ada didepannya dan bergurau dengannya dan semua itu. Sebanyak dia mau, dia ingin menghindari magnae kurang ajar ini, tapi magnae tahu ke mana Sungmin pergi. Sungmin akan selalu tidur dengan marah sepanjang malam Jumat. Tapi dia akan selalu mencintai hari Sabtu ketika Kyuhyun akan mengabaikan dia, tapi dia merasa bahwa dia tidak mendapatkan perhatian. Dia bingung sendiri.
Johnny sistem email International akhirnya di operasi sehingga mereka yang ingin bergabung dengan daftar email, silakan mengisi aplikasi di

https://g.ab0.jp/johnnys-international/1100_p.php/7Hvz8A

Aplikasi ini dalam bahasa Inggris (dan beberapa bahasa lainnya) dan harus diisi dalam bahasa Inggris!
Disarankan bahwa banyak orang mungkin akan bergabung dengan daftar email untuk menunjukkan secara tepat berapa banyak penggemar sehingga anak-anak benar-benar harus luar negeri .
Informasi mengenai khususnya jenis kegiatan yang akan mempengaruhi fandom Jepang luar akan dibagi melalui milis ini di masa depan.
Baru-baru ini di Music Bank, SHINee telah melakukan Goodbye Stage untuk album repackaged mereka, “Hello.” Tepat setelah rekaman selesai, vokalis utama Jonghyun, membungkuk dan langsung merubah ekspresinya.

Terus, kenapa dia membungkuk begitu??

Sebelumnya ini akan dihubungkan dulu untuk idola lain di masa lalu. Meskipun situasi mereka tidak sama, tetapi setidaknya alasan mereka membungkuk begitu rendah itu sama. Harap dicatat, bahwa yang dibandingkan ini bukan peristiwanya, tetapi alasan dibalik melakukan bungkukan itu. Disini kita ambil contoh, adalah Jay Park.

Ingat ketika Jay Park melakukan penampilan terakhir dengan 2PM? Dan setelah penampilan terakhir, Jay terlihat membungkuk 90 derajat untuk menunjukkan betapa menyesalnya dia. Semakin rendah kau membungkuk pada umumnya, itu artinya kau lebih hormat dan ingin ditunjukkan ke orang lain.

Hari itu terlihat Jonghyun membungkuk bukan sekali, tapi dua kali. Sepertinya dia menyadari sepenuhnya apa yang terjadi dan benar-benar merasa menyesal sekarang.

Dia tampak lelah, stres, kurang tidur. Hal ini membuat beberapa fans sangat khawatir.
 
Template Design By:
SkinCorner