Hari ini kita dikejutkan oleh kabar yang mengatakan bahwa posisi Jaejoong dalam drama action “Poseidon” akan digantikan oleh rekan satu grupnya, U-know Yunho. Namun, perwakilan SM Entertainment dengan segera mengklarifikasi bahwa belum ada keputusan mengenai partisipasi Yunho dalam drama tersebut.

Badan Kepolisian Maritim Nasional sebelumnya meng-upload video Yunho bersama Kim Kang Woo dan Eric, yang sedang menerima pelatihan dari pasukan khusus Incheon. Kabarnya, itu menunjukkan aktor-aktor yang akan tampil di drama tersebut.

Namun, pada tanggal 22 Oktober, SM Entertainment mengatakan, “Dia (Yunho) menerima tawaran kasting dari ‘Poseidon’ dan mengunjungi lokasi untuk menguji dan bertemu dengan yang lainnya. Belum ada keputusan tentang kastingnya.”

Seorang aktor memang sering melakukan meeting dengan tim produksi untuk mengetahui rincian lebih lanjut tentang drama dan karakter tertentu. Yunho berpartisipasi dalam meeting tersebut tetapi tidak memperpanjang diskusi tentang konfirmasi casting.”

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner