Saturday, October 23, 2010

Komen para pemain Playful Kiss

Dengan berakhirnya MBC “Playful Kiss” pada 21 Oktober, para pemain drama mengungkapkan bersama2 perasaan mereka terhadap drama tersebut dan mengucapkan perpisahan mereka.

Jung So Min mengakui, “Perasaan saya menjadi lebih tenang saat saya mulai syuting adegan terakhir pernikahan dan karakter saya akhirnya menikah dengan Seung Jo. Tapi selama 3 bulan syuting dan segera berakhir, saya merasa menyegarkan dan kecewa dalam waktu bersamaan. Saya ingin berterima kasih pada para staff dan anggota pemain.”

Kim Hyun Joong melanjutkan, “Kami mulai syuting selama panasnya musim panas dan sekarang telah dingin di musim dingin. Saya mengalami banyak menyenangkan dengan sedikit menyesal, tapi masih ada versi yang tertinggal jadi saya akan menunjukkan pada semua orang image yang baik hingga akhir.”

“Playful Kiss” akan mengungkapkan edisi spesial dari drama mulai 2 November melalui channel Youtube mereka.

Lee Tae Sung, yang berperan sebagai Bong Jun Gu, mencerminkan, “Ini terasa seperti baru kemarin saat saya latihan bagian saya untuk episode pertama. Hari ini siaran terakhir episode ke 16 kami. ‘Playful Kiss’ akhirnya melekat dalam kenangan2 saya. Jangan lupakan drama ini dan Bong Gu.”

Lee Si Young, yang memainkan peran sebagai “gadis sempurna” Yoon Hye Ra, menutup dengan mengatakan, “Adengan segalanya yang harus berakhir, saya merasa kecewa karena drama telah berakhir padahal ini terasa baru mulai buatku. Saya akan pastikan untuk mengakhiri hubungan Kyung Su dan Hye Ra dalam waktu yang tersisa.”

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner