Friday, June 18, 2010

New Albun Hey! Say! JUMP at 2010


Setelah lebih dari 1 tahun lamanya tidak mengeluarkan satu single apapun, akhirnya Johnny's Entertainment memenuhi keinginan para fans yang kelaparan. Sebuah single yang bernuansa dewasa dirilis pada tanggal 24 Februari yang lalu, dan sontak membuat fans Hey! Say! JUMP kegirangan dan terus membicarakannya.

Setelah kesuksesan single Mayonaka no Shadow Boy yang digunakan sebagai Original Soundtrack untuk drama Jepang berjudul Scrap Teacher, kini Hitomi no Screen mencetak kesuksesan lainnya. Tidak hanya digunakan sebagai Original Soundtrack untuk drama Hidarime Tantei EYE yang dibintangi oleh Yamada Ryosuke (personil Hey! Say! JUMP) sebagai tokoh utama, Hitomi no Screen juga langsung menduduki peringkat pertama di Oricon Chart dan mendapatkan Platinum atas penjualannya.

Single yang bernuansa dewasa dengan lagu utama yang juga berjudul Hitomi no Screen membuat perasaan lain muncul di hati personil Hey! Say! JUMP. Mereka yang biasanya membawakan lagu yang ceria dan bertemakan "mimpi", kini menyanyikan lagu yang "gusar, gelisah, gundah" dan semacamnya. Bukannya tidak suka, hanya saja ini merupakan hal yang baru bagi mereka, namun mereka sangat menantikannya.

Promotional Video dari lagu ini juga ditata dengan apik. Videonya menceritakan tentang pertarungan antara personil Hey! Say! JUMP dengan seorang yang jahat. Adegan pertarungan itu sendiri dilakukan dengan samurai dan dikoreografikan oleh seorang pelatih berkompeten. Dengan teknik filming yang baik, adegan-adegan bertarung yang di slow-motion kan menambah kerennya.

Single Hitomi no Screen ini dikeluarkan dalam 2 versi, seperti biasa. Ada versi Reguler dan ada versi First Press Limited Edition. Harga dan konten yang ditawarkan pun dapat disesuaikan dengan saku para fans. Untuk versi Reguler, harganya lebih murah dibandingkan dengan versi First Press Limited Edition.
Picture
Versi Reguler hanya berisikan sebuah CD dan singlenya berjudul Romeo&Juliet. CD tersebut menampung 6 trek lagu yang antara lain adalah Hitomi no Screen, Kagayaki Days, Romeo&Juliet, serta 3 trek Original Karaoke dari ketiga lagu tersebut. Covernya juga lebih bernuansa putih, disesuaikan dengan judul singlenya.

Untuk First Press Limited Edition berisikan 1 CD dan 1 keping DVD. CDnya menampung 2 buah trek, yaitu Hitomi no Screen dan Kagayaki Days, sementara DVDnya berisikan Promotional Video (PV) dan Making of. Desain cover juga berbeda dari yang biasanya, lebih dewasa, hitam, dan polos. Keping CD pun dirancang se-elegan mungkin, membuat mata terpana ketika melihatnya.

Tidak hanya lagu Hitomi no Screen yang menjadi sorotan utama dari single ini. Lagu Kagayaki Days yang dibawakan hanya oleh Hey! Say! 7 (Chinen Yuuri, Nakajima Yuuto, Okamoto Keito, Morimoto Ryuutarou, dan Yamada Ryosuke) dijadikan sebagai tembang iklan permen karet terbaru keluaran Lotte, yaitu Lotte Fruitio X. Lantas langsung saja personil Hey! Say! 7 menjadi bintang iklannya juga.

Dari segi konten, lagu-lagu yang dibawakan tentu tidak diragukan lagi kualitasnya, terutama keberhasilannya menjuarai Oricon. Maka kalau Anda fans Hey! Say! JUMP, jangan ragu untuk mengimpor CD ini jauh-jauh dari Jepang. Dijamin Anda tidak akan menyesal karena ini sangat keren!!!

Sumber Gambar: http://heysayjumpfansite.webs.com/apps/blog/entries/show/2858968-preview-cover-of-hitomi-no-screen-more-updates

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner