Xiah, Hero, Micky adalah pendiri tim sepakbola bernama ‘맨 (MEN)’.
Menurut salah satu staff. Pada 1 Juni. Junsu, Hero, Micky, bersama Kim Hyun Joong, Kim Bum, Song Joong Ki, Im Ju Hwan,yang sedang tertarik pada sepak bola dan kebetulan tinggal didaerah yang dekat satu sama lain,baru saja merilis tim sepakbola untuk selebritis.

Kim Hyun Joong dan Xiah sebagai anggota utam sebenarnya ingin membuat tim ini sejak tahun lalu . Terutama Xiah diketahui orang yang bertanggung jawab dan cocok sebagai kapten tim pertama yang memimpin tim ini.

Tim bentukan mereka sebenernya ingin mendaftar ke “2010 peace star cup entertainer tetapi tenggat waktu pendaftaran udah habis, jadi mereka tidak bisa berpartisipasi kali ini.

Staff ‘Men’ mengatakan “Banyak para bintang muda yang populer dan ingin menunjukan bakat mereka. Sepak bola bukan hanya sekedar kegiatan tim, tetapi membutuhkan kepempimpinan dan bisa membantu tetangga juga, “

Terakhir pada tahun 2006, Xiah, Hero, Micky dan anggota TVXQ U-Know Yunho, Changmin, dan artis lainnya dari SM Entertainment juga berpartisipasi dengan membentuk tim sepak bola.

Xiah terkenal dikalangan terkemuka sebagai ‘maniak Soccer di industri hiburan’

Sementara itu, terakhir Maret Kim Hyun Joong dengan teman-temannya juga diketahui bermain sepak bola di lingkungan tempat tinggal mereka.

Lalu April ia terlihat memakai pakaian seragam dan ditemukan di stadion sepak bola untuk menyaksikan pertandingan Spanyol Real Madrid dan bisa dikatakan Kim Hyun Joong adalah penggila Sepak Bola.

Credit: http://www.sportsworldi.com/

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner