Wednesday, June 9, 2010

Jepang Telah Tiba Di Afrika Selatan

Akhirnya, tim nasional sepakbola Jepang telah tiba di Afrika Selatan untuk ikut serta dalam pentas akbar Piala Dunia 2010. Para pemain disambut oleh paduan suara dan segenap supporter yang telah hadir beberapa hari sebelumnya.
Setibanya di bandara, para pemain langsung melanjutkan perjalanan mereka ke resort mewah Fancourt Hotel and Golf Estate untuk melepas lelah.

Jepang, yang akan bermain di Grup E dengan Belanda, Kamerun dan Denmark, akan berbasis di kota George dan akan memainkan pertandingan di Bloemfontein, Durban dan Rustenburg.

Berhasilkah salah satu wakil Asia ini menunjukkan kecepatan dan kekuatannya di lapangan hijau? Kita doakan saja ya. Go Nippon!

Berikut para pemain The Samurai...

Penjaga gawang: Seigo Narazaki (Nagoya Grampus), Eiji Kawashima (Kawasaki Frontale), Yoshikatsu Kawaguchi (Jubilo Iwata)

Pemain Bertahan: Yuji Nakazawa (Yokohama Marinos), Marcus Tulio Tanaka (Nagoya Grampus), Yuichi Komano (Jubilo Iwata), Daiki Iwamasa (Kashima Antlers), Yasuyuki Konno (FC Tokyo), Yuto Nagatomo (FC Tokyo), Atsuto Uchida (Kashima Antlers)

Pemain Tengah: Shunsuke Nakamura (Yokohama Marinos), Yasuhito Endo (Gamba Osaka), Kengo Nakamura (Kawasaki Frontale), Junichi Inamoto (Kawasaki Frontale), Yuki Abe (Urawa Red Diamonds), Makoto Hasebe (Wolfsburg, Germany), Keisuke Honda (CSKA Moscow, Russia), Daisuke Matsui (Grenoble, France)

Penyerang: Shinji Okazaki (Shimizu S-Pulse), Keiji Tamada (Nagoya Grampus), Yasuhito Okubo (Vissel Kobe), Kisho Yano (Albirex Niigata), Takayuki Morimoto (Catania, Italy).

0 comments:

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner