masih ingat dengan grup baru yang dipromosikan oleh Tablo Epik High? salah anggota nya yang bernama ‘L’ telah menarik banyak perhatian dengan wajah nya yang mirip dengan aktor Kim Bum Infinite yang tampil dalam reality show M Net ‘You are my Oppa’ sebelum debut mereka, dengan L yang dikatakan netizen mirip dengan aktor Kim Bum, L yang lahir tahun 1992, melakukan audisi ketika dia masih menjadi anak sekolah 1 tahun lalu, dan dia dipilih sebagai anggota Infinite. L juga hadir dalam MV Epik High ‘Run’ dan menarik perhatian dengan 100 ribu view pada MV tsb
L dipuji bukan hanya karena wajah nya, akan tetapi dia juga bagus di dance dan vokal, dipanggil sebagai ‘Chic L’. Woolim Entertainment mengatakan ‘walaupun kita ragu meletakkan nya sebagai lead di MV itu, image nya yang segar merupakan poin plus. dia telah menunjukkan image profesional lewat syuting MV ini, walaupun ini adalah untuk pertama kali nya’

1 comments:

Anonymous said...

Mau info aja, saat ini UKLI (United of Kpop Lovers Indonesia) sedang berusaha keras melakukan pendataan secara resmi semua kpop lovers di indonesia sebagai bukti statistik ke kedubes korea (untuk meyakinkan bahwa jumlah Kpop Lovers Indonesia tidak sedikit).

Nah, untuk kalian2-fans-ny Infinite yang ada di Jakarta & sekitarny, mhon bantuannya ya untuk mendaftarkan diri kalian ke message FB-ku 'Rizky Endah Ekawari' dengan format nama, alamat, no identitas diri (ktp/kartu pelajar), alamat email, & no. telp (atau bisa dikirim ke alamat emailku : Luv_3ap@yahoo.co.id)

Untuk pendaftaran anggota fans artis kpop lainnya,bisa dilihat lebih lanjut di

http://www.facebook.com/group.php?gid=137393242964867

(bisa daftar lebih dari 1 kok)

Oh ya, dan yg terpenting, sebagai Kpop Lovers Indonesia, mari kita sama-sama satukan tekad untuk dapat mensukseskan penyelenggaraan 'Korean Sparkling Festival 2011' di Jakarta!

Kpop Lovers Indonesia, hwaiting!! ^^

Post a Comment

Hai.. Selamat datang di Aoi World. Silahkan tinggalkan komentar kalian^^

 
Template Design By:
SkinCorner